About

Prabowo Siap Menjadi Wakil Agus Yudhoyono Dalam Pilpres 2019





Prabowo Siap Menjadi Wakil Agus Yudhoyono Dalam Pilpres 2019. Partai Demokrat mempersiapkan Agus Yudhoyono sebagai salah satu kandidat yang bisa diusung dalam Pilpres 2019. Nama putera sulung SBY itu bahkan sudah dicalonkan sebagai Capres disandingkan dengan Prabowo Subianto (yang kemungkinan besar akan menjadi wakil Agus Yudhoyono) untuk Pilpres 2019 mendatang.

Munculnya nama Agus Yudhoyono yang disandingkan dengan Prabowo, dibenarkan baik oleh Partai Demokrat maupun Partai Gerindra. Keduanya sama-sama menilai peluang menduetkan Agus-Prabowo terbuka untuk Pilpres 2019.

“Kalau kita melihat yang ada saat ini, dari kader-kader seluruh Indonesia itu rata-rata kawula mudanya menginginkan Mas AHY ini menjadi next leader. Jadi ini masih dorongan dari kader-kader di bawahnya terutama kawula muda,” ungkap politikus Demokrat, Agus Hermanto, di DPR, Jakarta, Kamis (27/7).

Begitu juga direspons oleh Ketua DPP Partai Gerindra Supratman Andi Agtas. “Semua serba mungkin, tidak ada yang tidak mungkin. Tapi ini semua akan sangat tergantung pada hasil survei dan keputusan Pak Prabowo,” ucap Supratman di gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/7).

Pertemuan Prabowo dengan SBY didampingi pengurus DPP masing-masing akan digelar malam ini di kediaman SBY di Cikeas, pukul 19.30 WIB. Pertemuan ini menjadi momen penting untuk penjajakan Pilpres 2019.

+PortalPuyengan
Source :

0 Response to "Prabowo Siap Menjadi Wakil Agus Yudhoyono Dalam Pilpres 2019"

Posting Komentar