About

Luput Dari Pemberitaan media, Ternyata Habib bahar bin Smith Ulang Tahun Dan Tiup Lilin

Sebuah akun facebook kedapatan memposting sebuah tulisan beserta gambar yang diberi caption ungkapan rasa suka cita atas dirayakannya ulang tahun habib Bahar bin Smith.
Tak ayal, postingan itu akhirnya menuai banyak komentar dari yang kontra hingga yang bersyukur ikut bahagia atas dirayakannya hari jadi sang Habib, meski hanya diisi acara sederhana, potong kue dan tiup lilin.




Diantara komentator ini ada juga yang nyinyir menggugat soal ritual tiup lilin yang dilakukan sang habib, pasalnya tempo-tempo hari kelompoknya habib ini selalu sering berkoar-koar mengharamkan lilin, karena dianggap bidah, dan meniru-niru gaya orang kafir dan yahudi.




Alhasil terjadilah perang komen antar yang pro dan kontra, sebagian lainnya berusaha menengahi dengan bijak, agar kerukunan sesama anak bangsa jangan terpecah belah, cuma gara-gara lilin, mari kita maklumi saja, mungkin karena pilkada telah usai, maka jorgan-jorgan dan statemen-statemen aneh  yang dulu sering dikoarkan itu sekarang sudah tidak berlaku?



Entahlah yang pasti kini publik akhirnya bisa melihat sisi lain dari habib Bahar bin Smith, selama ini dikenal sebagai Habib yang memiliki perangai keras, dan cenderung provokatif setiap kali berceramah, ternyata meiliki jiwa yang melankolis juga, sebagaimana umumnya remaja kekinian lainnya.

Mungkinkah ini pertanda kematangan dan kedewasaan habib meningkat seiring bertambahnya usia? Hanya Tuhan yang tahu.

7 Responses to "Luput Dari Pemberitaan media, Ternyata Habib bahar bin Smith Ulang Tahun Dan Tiup Lilin"

  1. Hai broo. . Habib kok tiup lilin.. ustad somad saja, bilang harom tiup lilin.. kayak itu dibilang habib.. cabut aja itu gelar.

    BalasHapus
  2. Ulang tahun dan tiup lilin seperti itu belajar lagi agama yaa.. agar tidak salah..

    BalasHapus
  3. yg jelas Bahar bukan ulama hehe

    BalasHapus
  4. Saya cari2 ga ada videonya habib tiup lilin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya dah di hapus kali wkwkwkw.

      Hapus
    2. baca dulu makanya....foto bukan video...nyari sampe botak juga ga bakalan ketemu...hahaha

      Hapus
    3. Apasih hubungannya lilin dengan agama?
      Dan ada apa dengan habib...

      Hapus