About

Viral.. "ARIEL PETERPAN TERTAWA MELIHAT LASKAR FPI JADI TERTAWAAN DUNIA"



Belakangan ini, Ketua FPI yaitu Habib Rizieq Shihab menjadi perbincangan hangat di sosial media akibat dugaan chat yang tidak senonoh.

Bahkan tak sedikit para netizen yang menghubung-hubungkannya dengan peristiwa lawas yaitu saat dimana FPI dengan getol melakukan demonstrasi saat terjadi kasus esek-esek Ariel Peterpan beberapa tahun silam.

Salah satu fanspage di facebook, Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku pun menuliskan pendapatnya soal polemik ini.



"ARIEL PETERPAN TERTAWA MELIHAT LASKAR FPI JADI TERTAWAAN DUNIA"


Berikut salinan tim ObatWaras.com:

ARIEL PETERPAN TERTAWA MELIHAT LASKAR FPI JADI TERTAWAAN DUNIA
Dulu mendemo Ariel agar dihukum berat karena maksiat, kini yang mendemo Imam Besarnya kena kasus maksiat, ini hukum karma dari Allah SWT atau sebagai peringatan buat umat beragama yang selalu memanfaatkan nama Allah untuk tujuan bejadnya?
Peristiwa perselingkuhan Habib Rizieq yang tak bisa dibantah dengan cerdas itu, membuat para pendukung FPI kelimpungan mencari PENGALIHAN ISU agar kasus maksiat sang Habib segera berlalu.
Ariel Peterpan (sekarang NOAH) pasti tertawa ngakak melihat laskar FPI yang dulu mendemonya jadi KELINCUTAN malu-malu tapi marah, melihat Imam Besarnya jadi bulan-bulanan media. Cyber Army yang dibentuk Rizieq pun bungkam, tak bisa memberikan klarifikasinya dengan pas. Semua pembenaran yang dipakai untuk membantah perselingkuhan sang Habib, terbantahkan dengan mudah.
Apakah Riziek Syihab berani
mempertanggungjawabkan
perselingkuhannya itu seperti Ariel?
Salam Dung Dung Pret!

sumber: http://www.obatwaras.com/2017/02/ariel-peterpan-tertawa-melihat-laskar.html

0 Response to "Viral.. "ARIEL PETERPAN TERTAWA MELIHAT LASKAR FPI JADI TERTAWAAN DUNIA""

Posting Komentar