About

Gus Nuril : "Rizieq Jadi Tersangka Dan Tersandung Kasus Mesum Itu Hukum Karma,Karena Selama Ini Yang Diperjuangkan Bukan Murni Agama"







Pemuka agama Nuril Arifin Husein atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Nuril menilai status tersangka yang disandang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab merupakan akibat dari apa yang dilakukannya selama ini.

“Setiap orang yang menanam maka dia akan menuai apa yang ditanamnya,” kata Gus Nuril saat dihubungi media ini, Kamis (2/2/2017).

Gus Nuril mengatakan, dengan status tersangka yang disandangnya membuat masyarakat bisa menilai sendiri jika Rizieq tetaplah manusia biasa.

“Sekarang kita bisa lihat kalau yang katanya imam besar itu adalah manusia biasa yang punya nafsu, kehendak, dan punya keinginan untuk jadi orang kaya,” tutur Budayawan Nahdlatul Ulama itu.

Selain itu, dia berharap masyarakat dapat melihat jika apa yang selama ini diperjuangkan petinggi FPI itu tidak murni berkaitan dengan urusan agama.

“Ternyata juga perjuangannya bukan semata urusan agama makanya perlu dipertanggungjawabkan,” pungkas Gus Nuril.

Diketahui Polda Jawa Barat menetapkan Rizieq sebagai tersangka dalam kasus dugaan penghinaan terhadap lambang negara, pada Senin (30/1/2017) lalu.

0 Response to "Gus Nuril : "Rizieq Jadi Tersangka Dan Tersandung Kasus Mesum Itu Hukum Karma,Karena Selama Ini Yang Diperjuangkan Bukan Murni Agama""

Posting Komentar