About

Rizieq Panas Dingin...Kapolda: Barang Bukti Dengan Foto Mesum Firza Identik!




Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengungkapkan perkembangan penanganan kasus dugaan chat seks Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Ia mengaku, televisi yang disita penyidik identik dengan foto yang beredar selama ini.

"Ya identik. Semuanya identik," kata mantan Kapolda Jawa barat (Jabar), di Jakarta Utara, Minggu (5/2/2017).

Menurut Kapolda usai acara pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat di Tanjung Priok, Jakarta Putara, kasus Firza Husein serupa dengan kasus video pornografi artis Luna Maya dan Ariel.

Sepeti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (5/2/2017), kepolisian tidak memerlukan bukti pengakuan, tetapi cukup dengan alat bukti.


Kepolisan akan mengundang saksi ahli fotografi forensik untuk meneliti foto, serta ahli kedokteran untuk memastikan kecocokan ukuran tubuh yang di dalam foto dengan Firza Husein.

Kapolda menambahkan dalam kasus ini tidak menutup kemungkinan polisi memanggil Rizieq Shihab, untuk dimintai keterangannya.


Sementara terkait penahanan Firza Husein di Mako Brimob, ia mengaku, demi keamanan. Ia menegaskan tidak ada tekanan dari ormas manapun, termasuk Front Pembela Islam (FPI).

"Memang soal keamanan. Untuk keamanan saja. Enggak ada (tekanan)," tandas Iriawan.

Pada Rabu, 1 Februari kemarin, Polisi menggeledah rumah Firza Husein di Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Demikian disampaikan Ketua RT 03/RW 07, Mat Yasin, yang ikut mendampingi polisi menggeledah rumah tersangka kasus makar itu.

Mat Yasin mengatakan, penggeledahan itu berlangsung selama 1,5 jam. Ada sejumlah barang yang disita polisi, yaitu seprai, bantal, guling, dan televisi. Barang-barang itu diambil dari kamar orangtua Firza.

Menurut Yasin, ketika digeledah polisi rumah itu kosong. Fifi Husein, adik Firza Husein yang sempat berada di dalam rumah, langsung lari ketika polisi menggeledah.

"Semua ruangan digeledah," ujar Yasin.


Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

0 Response to "Rizieq Panas Dingin...Kapolda: Barang Bukti Dengan Foto Mesum Firza Identik!"

Posting Komentar