About

Benarkah Rizieq Diteror Lalu Kabur keluar negeri?

Banyak media online hari ini memberitakan spekulasi tentang kaburnya Rizieq ke luar negeri.
Dalam pemberitaan itu disebutkan bahwa informasi kaburnya Rizieq diperoleh dari Ketua Presidium Alumni 212, Ustad Ansufri ID Sambo
>> panturapos.com
                                                               >>netralnews.com




Menurut Ansufri, kaburnya Rizieq keluar negeri bukan untuk menghindari jerat hukum yang menantinya, tetapi karena alasan keamanan, lebih lanjut Ansufri menceritakan bahwa Rizieq mengalami teror.

Rizieq membawa serta seluruh keluarganya, ada delapan belas orang yang dibawa, anak-cucu dibawa semua. Teror kepada Rizieq, menurut Ansufri, terjadi pada tanggal 25/04/207 Selasa pagi. ada sniper yang melepaskan peluru ke arah kamar pribadi Rizieq, tempat biasa digunakan untuk Shalat.

Lagi Ansufri memberi keterangan, bahwa tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka akibat serangan sniper itu. Saat ditanya apakah kejadian ini sudah dilaporkan? Ansufri mengatakan kasusnya belum dilaporkan ke pihak berwajib, malah Ansufri berjanji nantinya masalah teror ini akan diblow up besar-besaran oleh pihak FPI.

Tentu saja berita mengenai kaburnya Rizieq keluar negeri menimbulkan kontroversi dikalangan netizen, sebagian menyangsikan jika kaburnya rizieq kelura negeri adalah karena alasan teror.
Netizen justeru berspekulasi kaburnya Rizieq adalah karena ketakutan menghadapi kasus Chat mesumnya dengan Firza Husein, sebagaimana diketahui, Rizieq telah dipanggil Bareskrim untuk dimintai keterangan terkait Pornografi.

Netizen juga menyangsikan gambar bukti bekas tembakan sniper di jendela kaca kamar pribadi Rizieq sebagai asli, karena menurut netizen bentuk bekas benturan peluru dikaca beda dengan yang ada dogambar-gambar google.





Entahlah mana yang benar, apakah kaburnya Rizieq keluar negari karena tak kuat menganggung malu atas kasus chat mesumnya dengan Firza Husein? Ataukah benar-benar karena ketakutan kehilangan nyawa di tangan Sniper?

Seperti diketahui, polisi sudah melakukan pemeriksaan dan penyidikan atas kasus chat mesum ini, aktor perempuan dalam gambar mesum yaitu Firza Husein juga sudah diperiksa, dan hasilnya sungguh mengejutkan, gambar-gambar mesum dirinya itu sangat sulit dibantah keasliannya. Beberapa barang bukti yang terekam dalam gambar seperti sprey, pesata tv, bentuk dan motif keramik kamar mandi, semua identik. Bahkan lekuk-lekuk tubuh Firza juga banyak sekali yang cocok dengan gambar, polisi menemukan ada 16 titik yang identik.


Dari sini masyarakat akhirnya berkesimpulan, kalau kejadian chat mesum antara Rizieq dan Firza itu sebagai asli.
Sangat disayangkan kalau Rizieq benar-benar kabur atau melarikan diri keluar negeri, padahal dia adalah seorang pemimpin, seharusnya bisa memberi contoh kepada ummat bagaimana caranya menghadapi masalah.








0 Response to "Benarkah Rizieq Diteror Lalu Kabur keluar negeri?"

Posting Komentar