About

Puisi Aktris Senior Ade Irawan Untuk Ahok Ini Bikin Pembacanya Bercucuran Air Mata




Ahok Dan Ade Irawan


Ade Irawan, aktris senior ini membuat puisi yang begitu mengharukan untuk sosok Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Puisi ini dibuat oleh Ade saat dirinya merayakan ulang tahunnya. Puisi Ade ini berjudul 'Puisi untuk Ahok'. Puisi mengharukan ini diunggah diakun resmi Instagram pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Syaiful Hidayat, @ahokdjarot.


Dalam keterangan yang ditulis @ahokdjarot mengungkapkan, Ade Irawan mempersembahkan puisi tersebut bertepatan dengan ulang tahun Ade Irawan yang ke-80. Akun @ahokdjarot juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk aktris senior yang mulai berkarir sejak tahun 60-an tersebut. Berikut ini caption lengkap yang ditulis oleh @ahokdjarot.

"Selamat Ulang Tahun Ke-80 Ibu Ade Irawan, aktris senior Indonesia!


Dalam ulang tahunnya hari ini Beliau mempersembahkan suatu puisi berjudul "Puisi Untuk Ahok."

"Dia cuma laki - laki biasa. Yang merambah semak liar dan sesekali menebas belantara kemunafikan dan keserakahan." - Ade Irawan."

Unggahan @ahokdjarot tersebut telah dilihat sebanyak 18,765 viewers dan 195 komentar dari netizen. Berikut ini puisi lengkap dari Ade Irawan yang diunggah tersebut.

"Dia cuma laki-laki biasa yang merambah semak liarDan sesekali menebas belantara kemunafikan dan keserakahankalau pun dia coba merajut maaf dan kedamaian, siapa yang mau perduli?karena langkahnya sudah dijegal jeruji kebencianDan cakar mereka sudah tak sabar ingin mengoyak kejujurannyaKadang aku malu bersimpuh di sajadahmencari jawabmu dalam tengadahTuhan, siapa sesungguhnya pemegang kunci surga?"



Puisi tersebut disambut komentar haru dari netizen. Berikut ini komentar netizen,
@fitria_moksa: "Mengharukan."
@chicidesy: "Mengena sekali di hati ... mantap bu ria irawan."
@wenny0505: "Selamat ultah Bu...puisinya mengharukan."
@ko_motor: "Terharu, dalam bangat makna setiap kata yang terselip dalam kalimatmu. HBD Ibu Ade Irawan."
@namakuolwin: "Sampai bercucuran air mata saya mendengar ibu Ade Irawan membaca isi uneg"nya...thx my mom Ade.

berantai.com

0 Response to "Puisi Aktris Senior Ade Irawan Untuk Ahok Ini Bikin Pembacanya Bercucuran Air Mata"

Posting Komentar