About

Prahara Rumah Tangga Opick si pelantun "Tombo Ati"




Jakarta, Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum dikabarkan tengah menghadapi masalah. Santer terdengar, sang istri Dian telah mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya.
Perihal kabar perceraian itu,  Opick belum memberikan pernyataan yang tegas. Tentu, Opick punya alasan yang kuat dirinya masih bersikap demikian.

Akan tetapi, dari setiap jawabannya, terlihat seperti ada kesan bahwa rumah tangganya memang tengah dalam masalah. Karena itu, ia meminta doa kepada masyarakat agar mendapatkan solusi terbaik atas apa yang sedang terjadi dalam rumah tangganya.

"Aku mohon untuk tetap positif. Dan doakan semoga mendapatkan yang terbaik," kata Opick (18/8/2017).
Sebagai manusia biasa, Opick menyadari bahwa dirinya tak bisa sepenuhnya luput dari kehilapan. Oleh karna itu, pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus tak mau menyalahkan pihak manapun.

"Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan, begitu juga saya yang punya kesalahan. Jadi mohon doanya semoga diberi jalan keluar terbaik," tukas Opick.



Pada awal nya, Opick tak mau menegaskan bahwa keluarganya tengah bermasalah. Hanya doa yang dibutuhkannya saat ini. "Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang tidak. Mohon doanya saja yang terbaik," ujar Opick.

Selama ini kehidupan rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum kelihatan baik-baik saja, tidak pernah ada kabar berita negatif dalam rumah tangga mereka, bahkan mereka berdua seperti dijadikan panutan dalam rumah tangga artis lainnya

Opick pribadi memilih untuk tidak mengungkap bagaimana sebenarnya kondisi dalam rumah tangganya. Dengan tegas, ia menghindar untuk berkomentar lebih lanjut. "Belum bisa. Nanti dulu, belum bisa bilang apa-apa," lanjutnya.



Ia hanya bisa memohon doa kepada masyarakat atas apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Opick berharap yang terbaik bagi diri dan keluarganya. "Mohon doanya yang terbaik," tukas Opick.
Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002 lalu.Rumah tangga nya selama ini terlihat bahagia dengan hadirnya 6 anak yang terlahir dari pernikahan keduanya. Namun apa mau dikata, ternyata rumah tangga mereka seperti ada bara dalam sekam pada pernikahan mereka.






















1 Response to "Prahara Rumah Tangga Opick si pelantun "Tombo Ati""