About

Viral Foto 'Rapat Saracen', Eggi: Itu Solidaritas Menangkan Prabowo



Dalam caption foto itu tertulis 'Ketua Umum Bang Rijal, Ketua Dewan Penasehat Pak Eggy Sudjana &Pak Ampi Tanudjiwa'. Caption foto itu juga menyebutkan akun Twitter @Prabowo08, @hattarajasa, dan @fadlizon. Eggi menepis semua tudingan yang mengiringi foto yang diviralkan itu.

Eggi menyebut foto itu diambil di rumahnya. Dia memprotes namanya dikaitkan dengan Saracen oleh Rijal. 

"Itu foto di rumah Akang. Jadi tidak ada hubungan dengan Saracen. Tolong Rijal suruh beri keterangannya ya kenapa masukin nama Akang di Saracen, padahal tidak pernah bilang ke Akang," ujarnya. 

"Ini dasarnya omongan JAS sebagai tersangka ketika ditanya oleh reporter Metro TV," sambung Eggi.

JAS yang dimaksud Eggi adalah Jasriadi, ketua grup Saracen, yang sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. 

Sebelumnya, Eggi juga telah membantah menjadi dewan penasihat dalam struktur kepengurusan grup Saracen. Hal senada disampaikan Mayjen Ampi, yang membantah bahwa dirinya sebagai penasihat dan mengaku tidak mengetahui kelompok Saracen, penebar isu SARA. 

"Nggak betul. Saracen saya nggak tahu. Orangnya pun saya nggak kenal. Yang saya kenal Eggi Sudjana saja. Tetangga saya di belakang rumah di Bogor," kata Ampi, Kota Serang, Banten, Kamis (24/8). 

Sementara itu, Rijal Kobar diketahui sebagai terpidana kasus ujaran kebencian yang divonis 6 bulan 15 hari penjara. Rijal menggerakkan akun Twitter Iwan Bacot (@Bacotiwan), yang berisikan ujaran kebencian menggunakan alamat e-mail pribadinya.

Sumber:Detik.com

0 Response to "Viral Foto 'Rapat Saracen', Eggi: Itu Solidaritas Menangkan Prabowo"

Posting Komentar