About

Fadli Zon Ultah, Bukan Terima Doa dan Ucapan Malah Kena Bully Netizen



Ambiguistik.com - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon genap berusia 45 tahun pada 1 Juni 2016. Syukuran sederhana pun digelar di ruang kerja Fadli di lantai 3 Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Dalam syukuran tersebut, turut hadir sang istri Katharine Grace, dan dua putrinya Shafa Sabila Fadli dan Zara Saladina Fadli. Para kolega Fadli di DPR pun turut ambil bagian dalam syukuran tersebut.

Syukuran hari lahir Fadli itu turut dimeriahkan oleh kelompok marawis yang melantunkan lagu-lagu Islami. ‎Seniman asal Aceh, Agus Nur Amal juga turut ambil bagian dalam syukuran hari jadi Fadli ke-45 itu.



Dalam sambutannya, Fadli bersyukur dapat menginjak usia 45 tahun dengan segala pencapaiannya. Menurutnya, ‎perayaan hari ini bukanlah merayakan hari lahirnya, tetapi rasa bersyukur kepada sang ibunda yang telah melahirkannya.

"Acara ini lebih kepada rasa bersyukur kepada ibu saya yang melahirkan saya 45 tahun lalu. Saya lahir 1 Juni bertepatan dengan lahirnya Pancasila," kata Fadli.
Fadli menuturkan, bertepatan dengan hari kelahirannya tahun ini, dirinya juga akan meluncurkan sebuah buku. Buku tersebut, kata Fadli berisi tentang kisah hidupnya dari kecil hingga saat ini.




"Saya menulis catatan hidup saya yang dituangkan dalam sebuah buku. ‎Mulai dari masa kecil, sekolah, kuliah hingga saat ini. Ada juga cerita ibu saya yang single parents karena ayah saya meninggal saat saya berumur 15 tahun," tandasnya.





Pantauan redaksi Ambiguistik.com, di akun twitter fadli zon tak banyak ucapan selamat. bahkan beberapa diantaranya kirim komen bullyan, daripada ucapan selamat ultah. Jagat twitter pun sepi senyap, tak ada ucapan - ucapan selamat. Bagaimana dengan anda, adakah yang belum mengucapkan selamat ulang tahun buat Fadli Zon wakil rakyat kita?


Baca juga: 

Kombes Krishna Murti Ungkap Kebohongan Ahmad Dhani Soal Instruksi dari Presiden Jokowi

(tribunews.com/beritateratas.com)

0 Response to "Fadli Zon Ultah, Bukan Terima Doa dan Ucapan Malah Kena Bully Netizen"

Posting Komentar