About

Hebat!! Ternyata, Inilah Orang Yang Jadi Beking Ahmad Dhani



Ambiguistik.com - Ternyata bakal Calon Gubernur DKI Ahmad Dhani mendapat dukungan dari sejumlah pengacara yang tergabung dalam Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) dalam perkaranya dengan Polda Metro Jaya. Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) sebelumnya bernama Tim Advokasi Jakarta Bergerak yang terdiri dari 213 pengacara.





Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara yang juga politikus Gerindra Habiburokhman, "ACTA mendampingi Ahmad Dhani audiensi dengan Kapolda Metro Jaya," katanya Senin (06/06/2016).

Ahmad Dani harus berurusan dengan pihak kepolisian menyusul penahan sejumlah kendaraan dan dan perlengkapan sound system untuk aksi Panggung Rakyat Tahan Ahok yang digelar di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (02/06/2016).




ACTA sendiri dalam beberapa kesempatan sebelumnya kerap berseberangan. ACTA pernah melaporkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ke Majelis Ulama Indonesia (MUI), karena dinilai telah melecehkan ayat suci Al-Qur’an dengan penafsiran ngawur.

Sejumlah advokat ACTA juga pernah menggelar potong tumpeng syukuran atas keberanian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus dugaan korupsi RS Sumber Waras, di jalan Imam Bonjol 44 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016).

Salah satu inisiator ACTA, Hisar Tambunan yang juga Kepala Departemen Hukum Tata Negara DPP Gerindra itu, menyebut bahwa secara politik ACTA menegaskan tidak akan mendukung Ahok sebagai calon Gubernur pada pilgub 2017 mendatang.

Hebat yah, 213 Pengacara......!! Bagaimana menurut anda?(Rimanews.com)

0 Response to "Hebat!! Ternyata, Inilah Orang Yang Jadi Beking Ahmad Dhani"

Posting Komentar