About

Wooww....Ternyata Julia Perez Suka Masturbasi



Ambiguistik.com - Macam-macam saja yang tingkah polah sejumlah artis cantik Indonesia ini, dari suka berpakaian minim memperlihatkan buah dadanya yang menonjol sampai prilaku tabu demi kepuaskan seksnya. 
Yang mengejutkan sejumlah artis ini juga suka 'Handjob' alias masturbasi. Dan mereka tidak malu-malu menceritakan prilaku seks ini kepada publik
Artis Cantik Indonesia Ini ada yang profesi sebagai bintang film, pemain sinetron dan penyanyi serta model mereka sepertinya tidak malu–malu untuk membahas tentang 'handjob', seperti halnya manusia normal lainnya.

Julia Perez merupakan Artis Cantik Indonesia yang Suka masturbasi alis handjob, menurut pengakuan yang dikutip dari berbagai sumber Jupe sering kali melakukan itu saat gairah seksnya muncul untuk berhubungan intim.


Pasalnya artis pemilik dada besar tersebut setelah kehidupan rumah tangganya dirinya mengalami keretakan, jika ia ingin melakukan hubungan seks dia tidak mau memilih pria asal–asalan.
“Soal seks, Saya tidak munafik. Saya memang memiliki alat bantu seks untuk memuaskan nafsu saya. Dari pada membeli pria diluar sana untuk memuaskan nafsuku, saya lebih memilih 'handjob' dengan menggunakan seks toys ” Ungkap artis yang suka memamerkan payudaranya besar tersebut.
Source: http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/11/28/sssst-ini-lho-artis-cantik-indonesia-yang-suka-masturbasi-lengkap-dengan-fotonya?page=3

0 Response to "Wooww....Ternyata Julia Perez Suka Masturbasi"

Posting Komentar