About

Terungkap, Ternyata Ini Jenis Kelamin Istri Aming Sebenarnya

Aming dan istrinya








AMBIGUISTIK.com, JAKARTA-Pernikahan Aming begitu menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani membuat publik penasaran dengan jenis kelamin istri Aming tersebut.

Pasalnya kabar yang beredar jika istri Aming tersebut berjenis kelamin perempuan. Namun yang bikin penasaran wajah Evelyn seperti seorang pria.


Namun di Instagram dari akun @ceritaperempuan _transtv terungkap seperti apa jenis kelamin istri Aming tersebut. Ternyata Evelyn memang terlahir sebagai perempuan. Hanya saja sejak usia 4 tahun, ia merasa dirinya sebagai seorang laki-laki.
Evelyn saat jadi bintang tamu di acara curahan hati perempuan

Evelyn pun akhirnya mengubah namanya menjadi Kevin. Sejak mengungkapkan apa yang terjadi pada dirinya, Evelyn juga langsung mengubah penampilannya layaknya pria.


“Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.. Semoga perjalanan hidup kedua narasumber td dpt diambil hikmahnya..,” tulis akun @ceritaperempuan_transtv dengan mengunggah foto Evelyn di acara yang dipandu Maudy Koesnaedi tersebut.

(lya/pojoksatu/nin)

0 Response to "Terungkap, Ternyata Ini Jenis Kelamin Istri Aming Sebenarnya"

Posting Komentar