About

“Kodok di Istana Bogor Pun Tahu Kalau Golkar Kan Dukung Prabowo”

Anggota Komisi III DPR sekaligus juru bicara partai Demokrat, Ruhut Sitompul, turut berkomentar ihwal keputusan Partai Golkar yang mendeklarasikan Jokowi sebagai Calon Presiden untuk 2019 di acara Rapimnas I DPP Partai Golkar, di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (28/7) lalu.


Tak segan, Ruhut pun menilai, langkah Golkar itu adalah politik menyalip di tikungan.

“Itu namanya politik menyalip di tikungan, Pak Jokowi kan kader PDIP. Sementara kita kan tahu bahwa Golkar ini kan dua terakhir banyak masalahnya, mereka melihat Jokowi begini punya prestasi baru mau dulu-duluan. Kita kan dulu tahu, kodok di istana Bogor pun tahu kalau Golkar kan dukung Prabowo (Pilpres 2014),” kata Ruhut, Jumat (29/7).







Terlebih kata Ruhut, saat ini partai yang dikomandoi Setya Novanto itu baru pulih dari konflik, jadi dengan deklarasi mendukung Jokowi, bisa jadi mengangkat kembali citra mereka.
Lebih lanjut, Ruhut pun menyatakan keraguannya terkait sikap Golkar ini, apa akan konsisten sampai 2019 nanti.


“Sekarang apa yang dikatakan Novanto itu soal suara Golkar naik ternyata memang benar kan, jadi mereka melihat peluang. Memang sudah tidak punya kader lagi jadi ya dukung Pak Jokowi. Nah, nanti kita lihat saja ke depan, jangan tiba tiba nanti menggunting dalam lipatan” pungkas Ruhut.

Sumber Artikel : bacakabar

0 Response to "“Kodok di Istana Bogor Pun Tahu Kalau Golkar Kan Dukung Prabowo”"

Posting Komentar