About

ISIS Deklarasikan Perang Lawan Indonesia, Netizen: Lawan Ahok Dulu Dah Berani Gak Tuh Isis



Deklarasi perang ISIS pada Indonesia tuai tanggapan netizen yang bikin ngakak dari diberitahu di Indonesia banyak copet hingga mahalnya tarif parkir, Rabu (6/7/2016).

Netizen memang kreatif, ada-ada saja ketika menanggapi berita serius justru berubah menjadi konyol.

Berita tentang beredarnya video ISIS yang deklarasikan perang pada Malaysia dan Indonesia ditanggapi selengekan.

Rata-rata netizen percaya kalau tentara dan masyarakat Indonesia sangat kuat dan tak terkalahkan.

Dan tak sedikit pula yang menanggapi dengan kalimat-kalimat konyol.
Berikut beberapa komentar netizen.

Pribadi: Isis deklarasi perang dg Indonesia,hahaaaaa jgn mimpi loe.indonesia jgn kau samakan dg timur tengah jika ada perang rakyatnya lari.
ini Indonesia jika berani perang terbuka kita rakyat Indonesia militer belum maju kita sdh maju duluan.

Yoga Aji Leksana: Jgn samakan kami rakyat indonesia dgn rakyat timur tengah sis
yg meninggalkan tanah dan negaranya mengungsi...
Kami tdk akan pernah meninggalkan tanah dan bangsa kami (masalahnya harga tanah sdh mahal).
Kami semua akan melawan dan menghancurkanmu...

Imelda Bunga Andarista: Bahan bangunan juga mahal sayang klo d bom.
Ongky Widya: apali semen naik trs harganya broo
Endra Soemardjo: Mo ngajak perang? Mo bawa apaan kemari SIS? Parkir disini mahal, Bnyak copet, belon lagi ormas2 minta sumbangan, Pikir2 lagi dah..

Eryfahryzal: indonesia punya sejarah perang yang sangat ditakuti oleh negara negara barat dan eropa , yaitu perang gerilia , contoh surabaya 45 , bandung lautan api , meriam tomom dimedan , perang padri , dan lain lain demi mempertahankan nkri , belum lagi pembrontakan pembrontakan yang ingin menghancurkan nkri pun semua bisa ditumpas apalagi isis yang mau coba coba ya silahkan saja kami siap melayani anda dengan senjata andalan kami buatan pt vindat yang belum kalian miliki .


Yusuf Bayu Andika: saya tmbai bos mak lampir nini pelet wiro sbleng brama sibuta dri gua hntu nyi roro kidol..isis blum dengar pndekar RI klo dh dngar mungkin lari terbirit birit..hhhhh.

Dewi Wulansari: Mo ngajak perang? Orang indonesia aj hobi perang/tawuran antar warga.. hobi rusuh ma polisi/aparat.. Lah situ mau ngajak perang? Aparat n rakyat indonesia itu kuat2.. jd yaa pikir2 dl lah mas/mba sisi kl mau ngajak ribut indonesia..

Fitra Syah Muhammad: ISIS, hahahahahaha emang takut, ni Indinesia bung, di Medan ngebut aja benjol,apa lagi sok petentengan tu ISIS di sini, kita sikat Bung!!
Kami anak Sumut ga takut sama ISIS
Kiky Rizky: Sini dtg ke jakarta kalo berani! Lawan ahok dulu dah berani gak tuh isis wkwkwk #JustForFUN!

Sebelumnya telah beredar video yang mendeklarasikan perang antara kelompok militan ISIS denganIndonesia dan Malaysia.

Menurut Strait Times, sebuah rekaman video beredar di jagat maya yang memperlihatkan seorang pria bersenjata, dikelilingi sejumlah pemuda dan anak-anak yang turut memegang senjata.

"Kami bukan lagi warga negara Malaysia dan Indonesia. Kami telah membebaskan diri," ucap pria bersenjata itu menggunakan campuran bahasa Malaysia dan Arab.
Seorang pria berjanggut yang memegang paspor Malaysiakemudian ditampilkan, sembari pria bersenjata yang sebelumnya mengancam akan melakukan perlawanan militer yang tak tertandingi.

"Dengan izin dan bantuan-Nya, kami akan datang dengan kekuatan militer yang tak tertandingi," katanya.

Ia lalu mendesak pemerintah dan pemimpin negara yang tidak mengikuti prinsip Islam untuk mundur dan membiarkan supremasi Islam mengambil alih.

Terlihat sejumlah pemuda dan anak-anak dalam video itu kemudian membakar setumpuk paspor, diikuti sorakan dari orang-orang dalam video tersebut.

Video itu diketahui dirilis belum lama setelah serangan global terjadi di beberapa titik di dunia, pada bulan Ramadan ini.

Bahkan, disebutkan bahwa video tersebut muncul bertepatan saat insiden bom bunuh diri terjadi di Mapolresta Surakarta, Solo, pada Selasa (5/7/2016).

Pernah ancam TNI
Akhir 2014 lalu muncul video anggota ISIS (Islamic State of Iraq and Syam) di Youtube yang melontarkan ancaman dan provokasi terhadap TNI, Polri dan Banser NU
Video berdurasi 4 menit 1 detik yang diunggah di Youtube tersebut menampilkan seorang pria mengenakan pakaian serba hitam dan penutup kepala (kupluk) yang dilipat ke atas.
Pria berkumis dan berjanggut itu sambil sesekali mengarahkan telunjuknya ke arah kamera mengancam Panglima TNI, Polri, dan Banser NU yang menginginkan untuk membantu pasukan koalisi dalam memerangi ISIS. (beritateratas)

0 Response to "ISIS Deklarasikan Perang Lawan Indonesia, Netizen: Lawan Ahok Dulu Dah Berani Gak Tuh Isis"

Posting Komentar