About

Keluarga Yakin Perlakuan Kasar Picu Malik Bunuh Indria

Keluarga Yakin Perlakuan Kasar Picu Malik Bunuh Indria



Keluarga tersangka pembunuhan Siti Nuraeni saat memberikan keterangan di Mapolres Bogor, Cibinong, 4 September 2017.

Bogor - Keluarga tersangka pembunuhan Abdul Malik (38) meyakini bila kejadian itu dipicu perlakuan korban Indria Kameswari (38) kepada Malik semasa hidup.

Hal tersebut dipaparkam kakak Malik, Siti Nuraeni saat berkunjung ke Mapolres Bogor, Cibinong, Senin (4/9) sore. Kata dia, semasa adiknya menjalani pernikahan dengan Indria lima tahun terakhir, Malik kerap mengeluh mendapatkan perlakuan kasar dari istrinya Indria.

"Sering banget adik saya dipukul oleh Bu Indria. Bahkan, adik saya pernah mengalami memar-memar di bagian kepalanya dan sudah divisum untuk dilaporkan tapi akhirnya tidak jadi karena masih menyayangi istinya," kata Siti.

Menurutnya, perlakuan kasar tersebut sudah dialami adiknya selama menjalin rumah tangga. Perilaku kasar itu dikarenakan permintaan Indria yang menginginkan mobil mewah dan rumah tidak terpenuhi.

"Bukan main, bukan diporotin lagi. Bu Indria itu minta mobil sama rumah mewah ke adik saya sampai ngamuk-ngamuk. Sampai pernah mukulin juga ngancem mau membunuh adik saya pakai pistol. Saya ada rekamannya," paparnya.

Atas kejadian ini, Nuraeni pun meminta maaf kepada semua pihak jika memang nantinya Malik terbukti bersalah di mata hukum. Meski demikian, ia meminta kepada kepolisian untuk berlaku adil dalam mengusut kasus ini.

"Jika adik saya berbuat kesalahan, saya mohon maaf atas nama keluarga kepada BNN. Tolong tegakkan keadilan yang seadil-adilnya jangan dahulukan masalah korps karena ini pribadi antara Indria dan adik saya," tandasnya.


Sumber: BeritaSatu.com

0 Response to "Keluarga Yakin Perlakuan Kasar Picu Malik Bunuh Indria"

Posting Komentar