About

Bukti Rizieq Takut Sama Mega, Mengemis Minta Mediasi?




Ane bingung sama Rezieq ini, kemarin koar-koar mau mempolisikan Megawati terkait pidatonya yang menyatakan PDI P adalah Partai yang berideologi Pancasila, walaupun akhir-akhir ini ada sekelompok orang yang memaksakan kehendak tentang ideologi tertutup.


Rezieq Takut Sama Mega, Minta Dimediasi?


Penulis : Cak Anton
Ane bingung sama Rezieq ini, kemarin koar-koar mau mempolisikan Megawati terkait pidatonya yang menyatakan PDI P adalah Partai yang berideologi Pancasila, walaupun akhir-akhir ini ada sekelompok orang yang memaksakan kehendak tentang ideologi tertutup.

“Ideologi tertutup tersebut hanya muncul dari suatu kelompok tertentu yang dipaksakan diterima oleh seluruh masyarakat. Mereka memaksakan kehendaknya sendiri; tidak ada dialog, apalagi demokrasi,” kata Mega. “Tidak hanya itu, mereka benar-benar anti kebhinekaaan. Itulah yang muncul dengan berbagai persoalan SARA akhir-akhir ini. Di sisi lain, para pemimpin yang menganut ideologi tertutup pun memosisikan dirinya sebagai pembawa “self fulfilling prophecy”, para peramal masa depan. Mereka dengan fasih meramalkan yang akan pasti terjadi di masa yang akan datang, termasuk dalam kehidupan setelah dunia fana, yang notabene mereka sendiri belum pernah melihatnya,” papar Mega yang saya kutip dari laman detik.com

Dimana penganut Ideologi tertutup adalah kekuasaan didasarkan kepada kekuasaan totaliter, yang menggunakan propaganda dan teror sebagai kunci tercapainya kekuasaan.



Itulah kira-kira yang akan digunakan sebagai bahan untuk melaporkan Ibu Megawati, oh sungguh terlalu bagi saya, apakah saya yang sudah gila, dengan tidak menemukan kesalahan didalam pidato Ibu Megawati Soekarno Putri?

Karena menurut saya, adalah suatu kebodohan jika itu dijadikan bahan pelaporan, lawong ada yang salah aja tidak, ada yang menyebut nama FPI, atau Habib Rezieq saja atau tidak.

Jika FPI pada umumnya dan Rezieq pada khususnya tersinggung, secara tidak langsung, itu menjelaskan dan menyatakan diri, bahwa mereka ingin mengganti ideologi Pancasila dengan ideologi tertutup, dengan menggunakan propaganda dan teror sebagai tercapainya kekuasaan seperti yang diungkapkan oleh Ibu Megawati.

Jika FPI tersinggung, berarti benar kata Ibu Megawati, bahwa mereka Rasis, mereka suka menghayal dengan kehidupan yang akan datang, itu terbukti dengan ketersinggungan mereka, pantes saja sewaktu Ahok dilantik menjadi wakil Gubernur dan menjadi Gubernur menggantikan Jokowi teriak-teriak tidak mau dipimpin oleh pemimpin Kafir, giliran dipolitik aja pada ribut dipimpin kafir, giliran diperusahaan, pada diem aja dipimpin kafir, capek deh, tolong dong lihat manusia itu karena manusianya bukan karena agamanya, agama itu untuk mengatur tatanan, bukan untuk merusak tatanan, beda boleh, tapi jangan terpecah.

Selain tidak adanya celah kesalahan dari pidato Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut, tidak kita pungkiri, PDI Perjuangan memiliki banyak simpatisan dan merupakan partai pemenang pemilu, jika Rezieq ingin menekan kepolisian menggunakan massanya yang tidak seberapa dibandingankan massa di PDI Perjuangan, tentu saja itu akan sia-sia saja.

Walaupun saya bukan orang dari partai politik manapun, saya memandang PDI Perjuangan adalah Partai yang konsisten, walaupun diterjang isu yang bermacam-macam, PDI Perjuangan tetap kukuh pada pendiriannya, itu dilihat dari PDI Perjuangan yang berkomitmen berada diluar pemerintahan dimasa SBY.

Selain itu, sosok Soekarno dianggap masih melekat didalam diri Megawati, berbeda dengan anak-anak Soekarno lainnya, begitu pula dengan cucu-cucunya belum dipandang memiliki sosok dari Presiden sekaligus Bapak Proklamator NKRI itu, jadi jika nanti Ketua Umum PDI Perjuangan yang terpilih adalah anak dari Megawati, kemungkinan PDI Perjuangan akan merosot jauh suara dan simpatisannya.

Jangankan FPI, pemerintahan SBY selama sepuluh tahun saja dilawan sama emak banteng ini, yah mungkin Beliau memiliki naluri seorang ibu yang kuat, walaupun cerewet dan mrepet, tetap saja itu bertujuan untuk kebaikan anak-anaknya, disaat anak-anaknya kelaparan dia rela menjual anting dan gelang untuk biaya makan sampai biaya sekolah anaknya. gileeee…baru kali ini gue berpandangan positif dan mendukung Partai Politik, ini semua gara-gara FPI, wakakkk….

O iya, Pak Hasto sudah mempersilakan FPI untuk melapor tuh, beliau bilang “Sekiranya Pak Rizieq ada yang tidak puas, sampaikan melalui jalur hukum, dan kami akan siapkan pembela hukum terbaik,” dan dia juga bilang “Biar rakyat yang menilai pidato Ibu (Mega),Ini (pidato) untuk kebaikan bangsa dan negara tidak bermaksud melecehkan mana pun. Ini tanggung jawab ketua partai untuk menyampaikan kebenaran di atas kebenaran,”

Selengkapnya :
https://seword.com/sosbud/rezieq-takut-sama-mega-minta-dimediasi/

https://news.detik.com/berita/3398018/habib-rizieq-kalau-salah-kami-minta-maaf-ke-mega-begitu-sebaliknya?_ga=1.73170771.1992204162.1434531306

http://www.lensaberita.net/2017/01/bukti-rizieq-takut-sama-mega-mengemis.html

0 Response to "Bukti Rizieq Takut Sama Mega, Mengemis Minta Mediasi?"

Posting Komentar