About

Miris..! Presiden Sibuk Bekerja, Aktivis Malah Sibuk Bikin Kudeta. Fakta Ini Bikin Netizen Terharu...




Kasus seolah-olah penistaan agama yang meninpa Ahok memberi keuntungan lebih untuk para sutradara, sekali mendayung dua pulau terlampaui adalah ungkapan yang tepat menggambarkan hasil yang didapatkan oleh para sutradara-sutradara politik.

Pada ulasan kali ini kami menuliskan sutradara-sutradara karena memang para politikus Jokowi sudah bekerjasama untuk menggembosi Jokowi, selain menggembosi Jokowi, mereka juga sukses mengkudeta media yang sibuk memberitakan keberhasilan-keberhasilan pembangunan pada pemerintahan Jokowi-JK.

Para sutradara menurunkan aktor-aktor mereka agar menarik perhatian media, kita bisa saksikan, saat ini berita di dominasi seputar demo seputar Ahok, lihatlah sekarang, pemberitaan proyek-proyek sukses dan program amnesti pajak mendapat porsi yang lebih sedikit dari biasanya.

Disisi lain media-media fitnah semakin gencar menyebar fitnah seputar isu Jokowi antek aseng, Jokowi PKI dan lain-lainnya.

Melalui ulasan ini kami ingin mengingatkan kembali prestasi apa saja yang sudah dicapai 2 tahun pemerintahan Jokowi-JK. Tentulah prestasi Jokowi-Jk sudah sangat banyak dan tak terhitung.

Sungguh miris, disaat Presiden sibuk bekerja. Sebagian aktivis malah sibuk mengkudeta!

Berikut redaksi hanya mengutip beberapa saja dari sekian banyak kerja nyata Jokowi-Jk

Pembangunan Jalan Perbatasan Kalimantan

Sejak awal menjabat Presiden Jokowi memberikan pritoritas lebih pada daerah-daerah tertinggal terutama yang berbatasan dengan negara lain, daerah-daerah yang diabaikan oleh pemerintahan sebelumnya kini sudah merasakan infrastruktur jalan yang berkualitas.

Bagi Jokowi perbatasan adalah halaman dari negara, keindahan dari halaman tersebut adalah gambaran keindahan dari negara, perbatasan-perbatasan itulah yag dilihat langsung oleh negara tetangga.

Berikut kesaksian member kaskus yang memberikan testimoni parahnya jalan di Kalimantan




Foto jalanan dulu:




Sekarang beginilah penampakan yang sebagian besar sudah mulus





Testimonia hasil kerja Jokowi-JK membangung jalan di Kalimantan





Bayangkan, hanya dalam tempo 2 tahun pemerintah saat ini sudah memberi seribu manfaat untuk masyarakat, apa kabar dengan pemerintahan dulu yang sampai 10 tahun? sulitkah membangun jalan di Kalimantan sehinggu 10 tahun tidak ada perubahan?


Pembangunan Pasar Bersih Untuk Mama-mama di Papua







Jokowi adalah tokoh yang pernah bertarung dalam pilpres dan presiden yang paling sering berkunjung ke Papua, perhatian lebih Jokowi kepada tanah cendrawasih membuat masyarakat Papua benar-benar merasa menjadi bagian dari Indonesia.


Jokowi sangat rajin mengunjungi Papua, bahkan dibandingkan dengan SBY yang menjabat 10 tahun jumlah kunjungan Jokowi lebih banyak dalam waktu 2 tahun ini.


Janji Jokowi untuk membangunkan pasar yang layak untuk mama-mama di Papua direalisasikan dalam waktu yang cepat, tak tanggung-tanggung, Presden Jokowi memantau dan mengawasi langsung perkembangan pasar untuk mama-mama Papua.


Membangun SPBU Perintis di Pedalaman Papua, BBM Rp.50.000/Liter jadi Rp.6.500/Liter


Presiden Jokowi memerintahkan Pertamina untuk mencapai kabupaten yang belum tersentuh penyaluran BBM, dulu masyarakat di daerah pedalaman Papua membeli BBM seharga Rp.50 ribu sampai dengan Rp.100 ribu perliter, dengan program kerja Jokowi kini masyarakat pedalaman sudah bisa menikmati BBM dengan harga yang sama seperti di Pulau Jawa.


Perhatian terhadap Papua yang sangat besar inilah yang membuat masyarakat setempat tidak lagi merasa di anak tirikan. Apalagi dengan membuka trans papua. Sampai ke daerah yang paling terpencil sekalipun Redzone. Kebijakan Jokowi ini untuk mempersempit wilayah-wilayah yang menjadi sarang persembunyian oknum OPM.




Aktivitas pembukaan jalan Trans-Papua di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, oleh TNI Angkatan Darat dari kesatuan Detasemen Zeni Tempur pada 16 Agustus 2016.




Pembangunan Jalan di Papua dan Nusa Tenggara


Infrastruktur jalan adalah tulang punggung utama penyangga kelancaran proses ekonomi masyarakat, Presiden Jokowi juga memberikan perhatian lebih pembangunan jalan di Papua dan Nusa Tenggara, kedua wilayah ini adalah daerah yang merasa di abaikan oleh pemerintahan dahulu.


Amnesti Pajak/ Tax Amnesty Isi Kantong Negara


Amnesti Pajak adalah program pemerintahan Jokowi-JK yang sukses, Amnesti Pajak Indonesia adalah yang tersukses di dunia, melalui program ini cukong-cukong terpaksa menungkap harta mereka yang disembunyikan untuk menghindari pajak.


Program ini sukses mengisi kembali kantong negara yang sekarat karena membayar utang-utang peninggalan yang dulu, program ini sampai saat ini masih berjalan dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak.



Mangkrak 22 Tahun, Tol Becakayu Tuntas Tahun Depan




Mobil Presiden Joko Widodo melintasi proyek tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu, ruas Lampiri, Duren Sawit, Senin (7/11/2017)6). Jokowi meninjau perkembangan proyek itu.




Setelah terhenti selama 22 tahun, proyek jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) akhirnya mengalami kemajuan pesat sejak dilanjutkan kembali Januari 2015.


Bahkan Presiden Joko Widodo ketika meninjau proyek tersebut Senin (7/11) mengatakan tol Becakayu akan selesai tahun depan, dan bisa dioperasikan secara bertahap mulai Maret 2017.


"Panjangnya 11 km, kanan kiri berarti 22 km, dan akan kita selesaikan nanti akhir tahun 2017. Tapi mungkin Maret yang 8 km sudah bisa dipakai dulu," kata Presiden didampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno di lokasi.
Penutup



Setelah 50 Tahun Mangkrak, Waduk Jatigede Akhirnya Diresmikan



Jokowi di Bendungan Jatigede Facebook Presiden Joko Widodo





Setelah 50 tahun terkatung-katung pembangunan mega proyek Waduk Jatigede akhirnya diresmikan. Pembangunan Waduk Jatigede ini membutuhkan dana sebesar Rp 6,5 Triliun.


Membuat ulasan-ulasan kesuksesan pemerintahan Jokowi-JK membutuhkan waktu yang panjang, mungkin kami akan menghabiskan waktu 1 minggu untuk menulis ulasan pembangunan yang sukses 2 tahun pemerintahan Jokowi-JK, program-program penuh terobosan juga banyak mendulang kesuksesan.




Kesuksesan tentu menjadi bahan evaluasi, tidak boleh jumawa dan berpuas diri, pemerintah sedang bekerja keras membangun negeri ini dari keterpurukan yang diakibatkan yang dulu hanya tampak kerja tapi tidak ada hasil dicapai, satu-satunya hasil yang dicapai adalah membuat tahanan KPK penuh karena banya koruptor dari kelompok sendiri yang tertangkap.


Namun miris sekali...
Disaat Presiden sibuk bekerja membangun bangsa ini dari sabang dampai merauke...Segelintir aktivis malah sibuk merencanakan makar! Dimana perasaaan kebangsaanmu...??


Penulis: Vita Risma(Infoteratas.com/Sc:kompas/detik/healmgz/akuraik.com)

0 Response to "Miris..! Presiden Sibuk Bekerja, Aktivis Malah Sibuk Bikin Kudeta. Fakta Ini Bikin Netizen Terharu..."

Posting Komentar