About

Ahok: Mati Lu Semuanya!



Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan bahwa warga di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta utara sudah sadar bila kawasannya memang harus dipasang sheetpile supaya bisa mengatasi masalah banjir rob.

Sampai pada akhirnya, para warga yang masih bertahan di atas reruntuhan rumahnya akhirnya melunak dan mengirimkan surat permohonan kepada Ahok untuk diperbaiki.

“Pertama sih saya diamin, kan banyak yang nyumbang mie instan kan buat warga. Aku mau lihat sampai tahan kapan nyumbangnya. Akhirnya berhenti sendiri kan,” tukas Ahok dikutip Ambiguistik.com dari laman RimaNews.




Ahok Marah.


Perlawanan dari warga yang berhenti itu karena adanya banjir rob yang telah terjadi di kawasan tersebut. Ia pun mengaku telah menerima surat permohonan yang dikirimkan warga itu.


“Saya baca namanya, mereka bilang mohon supaya segera diperbaiki tanggalnya. Coba aja kalau gak mau perbaiki tanggulnya, tanggul roboh mati lu semua di situ,” tegas Ahok.

Kondisi dari kawasan pesisir di Utara Jakarta saat ini telah meningkat penurunannya dimuka tanah 1,5 hingga 1,8 per-tahunnya.

“Kalau ini roboh temboknya, lagi tidur mati lu semua. Udah mati nyalahin saya lagi. Tapi sekarang lama-lama sudah lebih banyak yang waras kok,” tutup Ahok.okterus

0 Response to "Ahok: Mati Lu Semuanya!"

Posting Komentar