About

Begini Bunyi SMS SBY Copot Ruhut Sitompul yang bikin Heboh Netizen



Berita soal Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mencopot Ruhut Sitompul menjadi trending topik terbaru.

Di dalam pesan yang ditulis oleh SBY itu beredar luas di kalangan netizen. Pesan tersebut berisikan soal Ruhut yang dianggap tak mengikuti kebijakan dari Partai Demokrat.

“Karena, pernyataan-pernyataan yang saudara keluarkan tidak mencerminkan posisi PD dan garis saya selaku Ketum PD,” terang SBY.

Suami dari Ani Yudhoyono tersebut mengatakan bahwa dirinya memberikan peringatan keras soal pernyataan Ruhut, tapi diacuhkan olehnya.



Ruhut Sitompul.


“Terus terang ini sangat merugikan kepentingan PD kedepan,” kesal SBY.


Adapun berikut merupakan kutipan isi SMS yang dituliskan oleh SBY seperti dikutip OkTerus.com dari kalangan media:

Dari : Ketum PDKepada : Sdr Ruhut Sitompul
1.Sy mengikuti dinamika perpolitikan dewasa ini dan saya nilai saudara benar-benar tidak mengikuti kebijakan dan garis partai terutama Ketum PD krn pernyataan-pernyataan yg saudara keluarkan tidak mencerminkan posisi PD dan garis saya selaku Ketum PD.
2.Sudah cukup sering saya berikan peringatan terhadap pernyataan saudara tetapi tidak diindahkan. Terus terang ini sangat merugikan kepentingan PD kedepan.
3.Melalui sistem yg belaku di PD saya mempertimbangkan tindakan yang tepat untuk saudara. Dan untuk sementara saya menonaktifkan kedudukan saudara sebagai koordinator Jubir PD.
4. Untuk diindahkan dan dilaksanakan.


Bagaimana menurut Kamu?

0 Response to "Begini Bunyi SMS SBY Copot Ruhut Sitompul yang bikin Heboh Netizen"

Posting Komentar