About

Anak Habib Rizieq Menikah, Kapolda Hadir, Netizen pasti banyak yang tak Tahu



Sudah tersebar di media sosial tentang foto Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto yang sedang berjalan bersama Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Sihab.

Seperti yang dikutip tim Ambiguistik.com, Kombes Awi Setiyono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengakui tentang adanya tatap muka tersebut. Tetapi Awi menilai, Kapolda menyambangi rumah Rizieq hanya untuk datang ke acara pernikahan anaknya.

“Kapolda ke sana (rumah Rizieq) karena diundang. Ada salah satu anaknya Habib Rizieq yang menikah,” terang Awi.



Habib Rizieq.


Awi juga menjelaskan bahwa tak ada alasan lain Kapolda mengunjungi rumah Rizieq yang bertempat di kawasan Jakarta Pusat tersebut. Ia mengatakan jika kunjungan tersebut murni hanya untuk menghadiri pernikahan salah satu anak dari Rizieq.



“Tidak ada apa-apa. Itu murni untuk memenuhi undangan pernikahan saja,” ujar dia.

Awi juga menuturkan bahwa tak ada pejabat utama Polda Metro Jaya yang ikut menemani Moechgiyarto ketika mengunjungi ke kediaman Rizieq. Karena undangan tersebut hanya untuk pribadi Moechgiyarto.

“Tidak ada (pejabat utama Polda Metro Jaya). Itu undangan pribadi,” terang Awi.

Akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, sempat mengupload foto Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto yang sedang berjalan bersama dengan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Sihab.

Foto tersebut diupload pada hari Sabtu (20/8/2016) sekitar pukul 13.40 WIB. Pada foto tersebut akun itu mengatakan, “13.40 Kapolda Metro Jaya silaturahim berkunjung ke kediaman Habib Riziq”.

Sampai kabar ini ditulis oleh OkTerus.com entah mengapa foto kapolda metro jaya Irjen Moechgiyarto yang sedang berjalan bersama Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Sihab yang sempat diupload akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro pada Sabtu (20/8/2016) sekitar pukul 13.40 WIB langsung hilang.okterus

0 Response to "Anak Habib Rizieq Menikah, Kapolda Hadir, Netizen pasti banyak yang tak Tahu"

Posting Komentar