About

Jika SBY Berani Pecat, Ruhut: Saya akan Ikuti Jejak Ahok!



Politisi yang berasal dari partai Demokrat, Ruhut Sitompulmengatakan bahwa dirinya cukup tersenyum saat membaca berita di media soal pencopotan dirinya dari Koordinator Jubir Demokrat.

“Demokat bukan partaiku yang pertama. Demokrat partaiku yang terakhir. Ada kata-kata penutup, kalau memang aku harus dikeluarkan (dari partai), aku akan independen seperti Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama),” tegas Ruhut saat dikutipOkTerus.com.

“Tapi faktanya Pak SBY sayang aku. Aku tetap kader Demokrat,” lanjutnya.



Ruhut Sitompul.


Ia mengatakan bahwa tak benar berita soal pencopotan dirinya dari Koordinator Jubir Partai Demokrat karena Ia gabung dengan timses Ahok.


“Tentang Pak Ahok, saya selama ini selalu bilang pendapat pribadi,” terangnya.

Ia juga menegaskan kembali bahwa dirinya yakin bahwa pencopotan dirinya dari Jubir itu bukan berasal dari ide Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Ini ulah pembisik-pembisik itu, Amir, Syarief. Mereka enggak senang sama aku, jadi media darling, tiap hari masuk media. Akhirnya ngomong yang enggak-enggak ke Ketum. Mereka takut gue jadi menteri, kalau mau jadi menteri juga udah dari dulu gue terima,” tutup Ruhut.



Penulis: Atta Pratama

0 Response to "Jika SBY Berani Pecat, Ruhut: Saya akan Ikuti Jejak Ahok!"

Posting Komentar