About

Upacara di Pasar, Dhani Ejek Upacara Kemerdekaan di Istana dan Balai Kota

Musisi ternama Ahmad Dhani diketahui telah menjadi Pembina Upacara waktu perayaan upacara 17 Agustus yang dilakukan diPasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ia datang bersama dengan El dan langsung naik ke panggung yang sudah didirikan di atas puing bangunan yang telah diratakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Pada waktu jadi pembina, Dhani mengatakan bahwa upacara kemerdekaan yang dilakukan di Pasar Ikan lebih ‘khidmat’ jika dibandingkan dengan yang digelar diIstana Negara dan Balai Kota.

Ahmad Dhani.


Bahkan Ia mengatakan bahwa upacara yang dilakukan di Balai Kota hanyalah retorika semata.

“Acara 17 tahun di sini lebih khidmat dibanding 17-an di Istana Negara apalagi di balai kota (DKI), di sana hanya retorika, palsu,” tegas Dhani.

Menanggapi pernyataan dari Dhani itu, warga yang datang langsung berteiak mengejek yang ditujukan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Huuuuu, lengserkan Ahok,” ucap para warga.

Setelah upacara selesai, Ia menjelaskan bahwa kedatangannya itu untuk bisa memenuhi undangan dari para warga Pasar Ikan.

“Saya diundang jadi saya datang, tiba-tiba jadi pembinan upacara. Karena saya mau disuruh padahal saya tidak pernah upacara waktu SMA, he-he-he,” ucapnya.

Penulis: Atta Pratama

0 Response to "Upacara di Pasar, Dhani Ejek Upacara Kemerdekaan di Istana dan Balai Kota"

Posting Komentar