About

Kasihan! Galang Dana Rp 100 Juta untuk Syukuran 1 Juta Likes, Jonru hanya dapat Rp 171 Ribu



Ambiguistik.com ~ Seorang aktivis media sosial yang bernama Jonru tentu bukan hal baru bagi sebagian besar kalangan netizen.

Nama Jonru begitu dikenal oleh masyarakat dengan kritik-kritik kerasnya terhadap apapun yang bisa mendongkrak popularitasnya.

Belakangan ini, Jonru sibuk dengan melakukan blow up berita soal banjir yang terjadi di DKI Jakarta dan peristiwa bom bunuh diri di Kota Medan.

Namun, salah seorang netizen bernama Nophie Kurniawati mengutarakan rasa prihatinnya terhadap Jonru karena tak berhasil mendapatkan pundi-pundi uangnya.


Saya ingin membantu seseorang yang sedang berjuang untuk mengharumkan namanya sendiri baik di dumay maupun di duta. Dia sedang mengumpulkan dana sebesar 100 juta untuk perayaan tercapainya satu juta pengikutnya. Ditargetkan dana sejumlah itu terkumpul dalam waktu sebulan. Mengingat jumlah penggemarnya yang ratusan ribu tentunya mencari 100 juta adalah hal yang mudah. Tetapi sampai waktu tersisa 3 hari lagi dana yang terkumpul baru 171.435, tentu masih sangat jauh dari target 100 juta. Mesak’e tenan.


Untuk itu saya bantu share disini, karena yang punya hajat sedang sibuk sekali mengurusi banjir di Jakarta, dll, sehingga jadi kurang fokus pada perjuangannya sendiri. Siapa tahu ada banyak penggemar atau pengikutnya yang suka mampir juga kesini, jadi bisa melihat bahwa kalian diharapkan bantuannya.


Menurut hikayat, orang ini tidak boleh disebutkan namanya secara sembarangan, jadi fotonya juga saya tutup bagian matanya, supaya kalian tidak mengenalnya.


Bagi yang ingin menyumbang, silahkan kunjungi langsung link nya, saya hanya share. Saya pribadi karena sudah membantu menyebarkan jadi ya tidak sudi untuk membantu dana.



https://kitabisa.com/fpjonru1jutalikers

0 Response to "Kasihan! Galang Dana Rp 100 Juta untuk Syukuran 1 Juta Likes, Jonru hanya dapat Rp 171 Ribu"

Posting Komentar