About

Aksi 500 Orang Tolak Ahok Gagal Total! Tak ada satu pun warga mau diajak Tolak Ahok!



Ajakan dari Koordinator Forum Kecamatan Jatinegara, H Anas Saibu untuk bisa memboikot dan menolak kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak mendapatkan respons positif dari warga.

Tak terlihat warga yang datang untuk bisa berkumpul di TPU Kebon Nanas dekat Rusun Cibesel. Anas mengatakan bahwa seharusnya aksi tersebut diikuti oleh 500 orang lebih.

“Pokoknya kalau DKI 1 selesai (peresmian), kita pulang,” kata Anas.


Tapi, sampai dengan Ahok pulang dari acara peresmian tersebut, tidak ada satupun warga yang datang ke lokasi parkiran TPU Kebon Nanas tersebut.

Anas mengaku bahwa kelompok FPI dan Aktivis Ratna Sarumpaet bersama dengan teman-temannya hadir di sana tapi di tempat peresmian RPTRA Cibesel.

Namun, pernyataan Anas itu bertolak belakang dengan fakta yang ada di lapangan karena benar-benar tak ada satu pun warga yang tolak Ahok.

“Sebenarnya kita enggak batal, ada teman di dalam dan di luar, cuma lihat situasi dan kondisi. Kita tidak maksa untuk melakukan aksi secara frontal,” terang Anas.

“Aksi ini juga walaupun tidak ada tapi kita berikan shock therapy, pelajaran khususnya untuk DKI 1 (Ahok) bahwa warga DKI dalam hal ini warga Jakarta Timur tidak suka dengan kepemimpinan beliau,” tambahnya.okterus.com

0 Response to "Aksi 500 Orang Tolak Ahok Gagal Total! Tak ada satu pun warga mau diajak Tolak Ahok!"

Posting Komentar