About

Ahok: Megawati akan Dukung tanpa Perlu Fit and Proper Test lagi



Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa sudah bertemu dengan Ketum PDI Perjuangan,Megawati Soekarnoputri.

Ia mengatakan bahwa telah mendapatkan restu dari Megawati bersama Djarot akan maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Tadi aku ketemu Bu Mega kok. Tadi aku mampir sama Pak Djarot ke kantor DPP, Bu Mega intinya ya beliau tetap saya dengan Djarot, beliau (sudah) setuju,” tukas Ahok dikutip Ambiguistik.com.


Ahok dan Megawati.




“Yang pasti bagi Bu Mega aku tidak perlu fit and proper test, dan tidak perlu mendaftar. Karena aku sudah pernah terdaftar di tahun 2012, itu Bu Mega yang ngomong,” lanjutnya.


PDI Perjuangan bakal bergabung dengan 3 partai lainnya yaitu NasDem, Hanura, Golkar dan bakal menyerahkan semua mekanisme pada PDI Perjuangan.

“Ya teman-teman di DPP kan pasti punya mekanisme, kita hargai saja,” ucapnya.

Penulis: Atta Pratama

0 Response to "Ahok: Megawati akan Dukung tanpa Perlu Fit and Proper Test lagi"

Posting Komentar