About

Gubernur Sultra Nur Alam Jadi Tersangka, Fotonya dengan Manohara Beredar Lagi







Usai Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK untuk kasus dugaan terjadinya penyalahgunaan wewenang, ramai beredar kembali foto lawasnya dengan model Manohara Odelia Pinot. Foto tersebut telah ada sejak tahun 2012 lalu dan sempat menimbulkan isu pada surat kabar Malaysia bahwa Manohara dekat dengan sang Gubernur.

Akan tetapi Manohara sendiri telah mengklarifikasi bahwa antara dirinya dan Nur Alam tak ada apa-apa. Sedangkan foto yang menampakan ia sedang berdua di sebuah kapal itu adalah saat dirinya diajak mempromosikan lokasi wisata di Wakatobi.


“Jadi itu sebenernya lagi promosi wisata Kepulauan Wakatobi, Manohara diundang untuk membantu mempromosikan wisata Kepulauan Wakatobi,” tandas Manohara seperti dilansir laman Sidomi, (5/2/2012).

Nur Alam ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi karena diduga melakukan penyelewengan wewenang, dan mengeluarkan SK izin pertambangan yang tidak seharusnya.


Baca juga:


Inilah Kekayaan Bupati Nur Alam, sungguh mencengangkan!


Beda Ahok, Beda Nur Alam, Segudang Prestasi Dari BPK, Berakhir di KPK




Ahok Berhasil Bongkar Praktik Korupsi Lagi, Pelaku Sudah Dilaporkan ke Bareskrim


“Mengeluarkan SK persetujuan percadangan nilai pertambangan, persetujuan izin usaha pertambangan, eksplorasi, dan SK persetujuan peningkatan izin usaha pertambangan eksplorasi menjadi usaha pertambangan operasi produksi kepada PT AHB selaku perusahaan yang melakukan penambangan nikel di Kabupaten Buton dan Lumana Sultra,” ungkap Laode M Syarif, Pimpinan KPK pada konpers di Jakarta pada Selasa (23/8/2016), seperti dilansir laman detik.com.

Dirinya disinyalir telah melakukan penyalahgunaan wewenang itu sejak tahun 2009-2014 lalu, demi kepentingan sendiri.

0 Response to "Gubernur Sultra Nur Alam Jadi Tersangka, Fotonya dengan Manohara Beredar Lagi"

Posting Komentar