About

Didesak Terjun dari Monas, Politikus Gerindra Tantang Balik Teman Ahok



Terus-terusan ditagih supaya terjun dari Monas, Politikus Gerindra Habiburokhman balik menantang Teman Ahok untuk membuktikan klaimnya telah mengumpulkan sejuta Kartu Tanda Penduduk (KTP).


Ketua Bidang Advokasi DPP Gerindra tersebut meminta Teman Ahok, yang diplesetkannya menjadi Teman Mabok, untuk mengumumkan nama dan alamat masyarakat yang bakal mendukung Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada 2017 mendatang, sebagai syarat untuk mendaftar lewat jalur independen.

Baca Juga: Teman Ahok Penuhi Jumlah KTP Politikus Gerindra Terjun dari Monas

“Umumkan saja sekarang by name by address? Kan sudah Berani klaim. Gak Berani kan? Khawatir ketahuan bohong?,” cuit Habib di akun Twitter yang dipantau Sabtu (07/05/2017).

Menurutnya, klaim Teman Ahok sudah mengumpulkan satu juta KTP akan memalukan jika tidak dibuktikan.

“Kenapa harus nunggu KPU untuk buktikan KTP cukup, Teman Mabok khan klaim sudah dari bulan lalu? Dasar gak tau malu, nyesel kan sudah main klaim?,” katanya.

Seperti diberitakan, Teman Ahok mengklaim sudah memenuhi jumlah minimum data KTP yang disyaratkan KPUD DKI bagi pasangan calon perseorangan untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Heru Budihartono dalam Pilkada DKI 2017, Senin (11/04/2016).

Baca Juga: Politikus Gerindra Tuduh Penagih Janji Terjun dari Monas Akun Bayaran

Oleh karena itu, Habiburokhman terus didesak supaya terjun dari Monas sesuai janjinya, terutama lewat akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, melalui akun Twitter, politikus Gerindra itu bersumpah akan terjun dari atas Monas jika calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berhasil mengumpulkan KTP untuk maju secara independen pada Pilkada Jakarta 2017.

"Benar saya menulis dengan sadar dan ikhlas," katanya dengan mantap saat dikonfirmasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/03/2016).

sumber: rimanews

1 Response to "Didesak Terjun dari Monas, Politikus Gerindra Tantang Balik Teman Ahok"

  1. ...kalo gak mau ngbuktiin ucapannya, ya biarin ajalah....
    kita doakan saja semoga mahluk ini mati dg cara yg mengenaskan...
    Laknatullah...
    Aamiin.....!

    BalasHapus