About

KEADILAN SOSIAL SEMAKIN DEKAT



KEADILAN SOSIAL SEMAKIN DEKAT

Pasukan Oranye yang bertugas, antara lain, bersih-bersih sungai/kali, diberi gaji Rp 3.100.000,- per bulan (jaman Foke hanya Rp 800.000,-), transportasi gratis, BPJS ditanggung PEMPROV DKI, sekolah anak juga ditanggung PEMPROV. DKI, yang nembus kuliah di negeri malah dapat tunjangan pendidikan 18 juta rupiah per-tahun.


Pembayaran gaji Pasukan Oranye ini dibayarkan pakai uang siapa? Yaaaa!!!! Pakai APBD DKI Jakarta .... Uangnya cukup untuk bayar Pasukan Oranye 3X lipat dari jaman Gubernur yang lalu.

Kenapa dulu tidak dilakukan? Hal itu dikarenakan rakyat ditipu dan ketakutan dengan Gubenur dan Pejabat PEMDA lainnya, asal ditanya, semua pejabatnya sok ngamuk semua. Dahulu duitnya gak cukup karena memang gak pernah mau dianggarkan untuk kesejahteraan pegawai kebersihan, namun dianggarkan untuk kelompok-kelompok tertentu supaya, "TAHU SAMA TAHU" laahhh .... itulah yang dikenal dengan sebutan korupsi berjamaah ....

Sungai bersih, nyaman dilihat, warga pun senang, karena pajak yang mereka bayarkan memang tepat sasaran.

Dahulu liat sungai hitam dan bau, saking seringnya liat sungai hitam dan bau sampai warga merasa itu hal adalah hal yang lumrah.

Ternyata bisa 'disulap' jadi jernih, malah Kali Mampang dipakai anak-anak buat mandi.
Sebentar lagi, kalau ada perusahaan sumbang SCR bibit nila atau lele, sungainya jadi lebih sehat dan bisa jadi wisata mancing. Ikan akan beranakpinak dengan sendirinya di sungai yang airnya sehat.

Sereeemmm gak sih .... lihat masyarakat yang "menerima" kali berwarna hitam sebagai hal yang lumrah, karena terbiasa kali bewarna hitam selama bertahun-tahun. Karena kebiasaan maka hal yang salah pun menjadi benar. Kini saatnya membiasakan hal yang benar di dalam kehidupan kita bersama Presiden JOKOWI dan Gubenur DKI, AHOK.

Mulut AHOK yg kasar adalah wujud kekecewaan masyarakat kepada Koruptor yang diwakili oleh mulutnya AHOK. Percaya deehhh ... Jadi, itu bukan mulutnya AHOK, melainkan mulut masyarakat yang muak dengan korupsi.

HATI-HATI ....
MEREKA SUDAH MULAI MEMFITNAH KITA "PKI" ...

Padahal, 
yang PKI itu mereka!!! Tahu gak ciri-cirinya? PKI itu suka menghalalkan segala cara, wong "mereka" itu berani memperdagangkan Tuhan, apalagi soal fitnah memfitnah...

O leh: Leo Tobing

0 Response to "KEADILAN SOSIAL SEMAKIN DEKAT"

Posting Komentar