About

Kocak!! Gara-Gara Foto Ini Ahok Dicandain Netizen



Di tengah kesibukannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang ternyata juga suka melucu ini senang menonton film Indonesia. Apalagi bila pemainnya Dian Sastrowardoyo! 

Gubernur bernama panggilan Ahok ini menonton film yang tengah meledak, Ada Apa Dengan Cinta?2 (AADC?) 2. Ia menontonnya bersama istri tercinta, Veronica Tan, pemeran dan sutradara film itu di Djakarta Theatre, Rabu (11/5/2016). 

Ada dua foto diunggahnya di akun instagram-nya. Ternyata, ia tak cuma melihat adu akting Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga dan Dian Sastro yang menjadi Cinta. Ahok juga menggambarkan dirinya dan istri sebagai Rangga dan Cinta. 

“Rangga Cinta beda generasi,” tulisnya di samping gambar ia berfoto di sebelah istri yang bersisian dengan pasangan pemeran Rangga dan Cinta.

Foto ini ramai komentar. “Hahahaha..bisa aja pa ahok,” tulis tristinkapriyani
Sedang akun christopjerrajasa mengutip ucapan Cinta kepada Rangga di film AADC?2, “kyaknya istri pa ahok bakal bilang: pa, yang papa lakukan ke saya itu…jahat….wkwkwk.”

Ada satu foto lain yang diunggah Ahok. Dalam foto yang disebutnya sebagai kiriman warga ini, Ahok tampak tengah wefie bersama Dian Sastro. Tak jauh dari keduanya, Veronica yang tanpa senyum sibuk membuka tutup botol air mineral.

“Bisa panjang ceritanya,” tulisnya di sebelah foto itu.
Ucapan ini seolah menggambarkan Ahok bakal kena marah istrinya. Foto dengan caption lucu ini pun banjir komentar. 

“AADA (ada apa dengan ahok) wkwkwkwk..peace pak,” kata rickytantraa

“pa ahok yg kamu lalukan ke b.vero itu jahhaat…” ujar smileicha, lagi-lagi menirukan ucapan terkenal Cinta ke Rangga. 

“hahahaa..dapet bgt ekspresinya yak,” kata twenangr yang agaknya merujuk pada ekspresi istri Ahok. 

“Siap nimpuk si ibu,” sambung anakgembala_aja yang melengkapi ucapannya dengan ikon tertawa.

“bisa buat aadc 3 ini hahahaaa.” timpal akun dessyana24

Bapak Gubernur yang ternyata gemar melucu ini dikenal sebagai fans Dian Sastro. Beberapa waktu lalu, ia juga menyebut menginginkan Dian Sastro sebagai wakil gubernur. 

Bahkan, usai menonton film AADC?2 dan Bu Ahok sudah pulang lebih dulu, Ahok masih meneruskan melucunya ketika wartawan menanyakan alasan menonton film itu. 

“Pertama aku nonton karena dukung film Indonesia dan memang pemainnya ada Dian Sasto, (jadi) aku mau nonton hahahaa..,” ujarnya dengan gelak tawa panjang. 

Ups, nggak tau aja Pak Ahok. Ada satu netizen yang jeli. “Veronica ngelirik ke nico, giliran pak ahok yang foto sama dian bu veronica nya begitu,” tulis akun faizasshiddiq di kolom komentar foto Rangga-Cinta beda generasi. 

Nah lho! Ahahahaaa…(poskotanews.com)

0 Response to "Kocak!! Gara-Gara Foto Ini Ahok Dicandain Netizen"

Posting Komentar