About

Golkar Resmi Dukung Pemerintah, Ini Pernyataan Mengejutkan Sekaligus Lucu Yang Dilontarkan Ruhut




Ambiguistik.com ~ Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menanggapi keluarnya Partai Golkar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Ruhut menyebut, langkah Golkar sudah tepat untuk meninggalkan KMP dan masuk dalam koalisi partai pendukung Pemerintah Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

"Golkar sudah kembali ke jalan yang benar. Karena selama ini jalan Golkar itu tidak benar. Kenapa?

Siapa yang enggak tahu? Golkar itu partai yang selalu mau dekat pusat kekuasaan," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2016).

"Eh berani-beraninya (Golkar) oposisi. Ingat ya, yang ngomong ini Ruhut Sitompul senior, senior-senior dari Partai golkar. Jadi dia sudah kembali ke jalan yang benar, mantap. Selamat sudah masuk ke jalan yang benar. Senior Golkar itu kan aku, ya aku tahu," imbuhnya.

Anggota Komisi III DPR ini mengucapkan terima kasih kepada Golkar serta menyampaikan ucapan selamat atas bergabungnya partai berlogo pohon beringin ini kepada pemerintah.

"Jadi kaitan Golkar keluar dari KMP, saya sebagai pendukung tim sukses dari Bapak Jokowi, presiden ke-7 kita, saya berterima kasih. Jadi selamat ya buat Golkar," tandasnya.




Sumber: Sindonews.com

0 Response to "Golkar Resmi Dukung Pemerintah, Ini Pernyataan Mengejutkan Sekaligus Lucu Yang Dilontarkan Ruhut"

Posting Komentar