About

Wah! Untuk Masalah Yang Satu Ini Yusril Siap Mati-Matian Bela Ahok Lho


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, memang selama ini kerap berselisih paham dengan calon lawannya di Pilkada DKI 2017, Yusril Ihza Mahendra. Tapi untuk hal yang ini, Yusril siap pasang badan demi Ahok… lho?

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra mengatakan siap untuk membela Ahok, jika ada pihak-pihak yang ingin menghalangi petahana tersebut jika akan menyampaikan aspirasinya di depan publik, khususnya pada masa kampanye mendatang. Karena menurut Yusril menyampaikan pendapat di depan umum merupakan bagian dari UUD 1945.

Sehingga Yusril sendiri menyatakan siap untuk membela pengganti Joko Widodo tersebut, jika ada pihak yang melarang Ahok untuk berbicara di muka umum.

“Saya sendiri tak akan melarang atau meminta orang lain agar tidak memberi kesempatan kepada Gubernur DKI untuk secara bebas menyatakan pendapatnya. Jadi walau saya tidak setuju dengan pendapat Gubernur DKI tersebut, namun kebebasan beliau untuk mengemukakan pendapat itu jelas akan saya bela mati-matian,” papar Yusril,seperti dilansir dari JPNN.

Rupanya pernyataan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut merupakan bentuk sindiran atas pernyataanAhok sebelumnya yang mengatakan bahwa seharusnya semua masyarakat di DKI tidak memberikan panggung kepada Yusril untuk berbicara.

SUMBER: SURATKABAR.CO

0 Response to "Wah! Untuk Masalah Yang Satu Ini Yusril Siap Mati-Matian Bela Ahok Lho"

Posting Komentar