About

Yusril Balik Badan, Dulu Memusuhi Sekarang Total Dukung Ahok



Yusril Ihza Mahendra dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam acara pagelaran adat dan seni budaya masyarakat Bangka Belitung 2016. (ikbal)



JAKARTA  – Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra menyatakan dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk tetap maju di pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal ini disampaikannya pada pagelaran adat dan seni budaya masyarakat Banga Belitung 2016 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (37/11/2016). Acara itu juga dihadiri Ahok, mantan Bupati Belitung Timur.

Menurut Yusril, kasus hukum yang tengah dihadapi gubernur petahana tidak dapat menghalangi Ahok maju di Pilkada DKI Jakarta. “Saya katakan Pak Ahok ini tidak bisa dihalang-halangi hak beliau untuk maju. Karena itu saya dukung beliau untuk tetap maju di pilkada ini. Hak-hak beliau ini harus tetap kita jamin dan junjung tinggi,” ujarnya.

Pria yang mendapat gelar Datuk Maharajo Palinduang ini mengatakan support diberikan karena mereka sama berasal dari daerah yang sama, yaitu Bangka Belitung.

“Bisa dikatakan bahwa dulu saya mulanya kan mau maju di pilkada DKI tapi nggak jadi, tinggal Pak Ahok yang maju dari bangka Belitung,” lanjutnya. (ikbal/yp)

0 Response to "Yusril Balik Badan, Dulu Memusuhi Sekarang Total Dukung Ahok"

Posting Komentar