About

Ini Alasan Fadli Zon Tak Ikut Demo 212





JAKARTA - Alumni Aksi 411, Fadli Zon dipastikan absen dalam Aksi Bela Islam Jilid III yang bakal digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016) mendatang. Pasalnya Wakil Ketua DPR ini sudah memiliki agenda.

"Saya kebetulan tanggal 2 ada di luar negeri, saya diundang jadi pembicara di Panama," kata politisi partai Gerindra di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Ketidakhadiran Wakil Ketua DPR di aksi Bela Islam Jilid III "212" karena sebagai ketua Gopec yang akan berangkat pada Rabu, (30/11/2016) mendatang.

"Jadi saya tidak bisa hadir," kata Fadli Zon.

Meski demikian, ia mengakui jika GNPF MUI sudah memberikan undangan aksi secara lisan, namun karena menjalankan tugas, maka Fadli Zon tak bisa ikut dalam Aksi Bela Islam Jilid III pada 2 Desember yang disebut "Aksi 212" tersebut.

"Itu kan peristiwa sejarah. Salat Jumat di Monas, jarang ada kan? Kalau di Indonesia, pasti saya turun kok," kata Fadli.

Ketika ditanya soal Pimpinan DPR lainnya, dia berharap bisa turun pada aksi tersebut.
"Memang undangan secara lisan saja, ya mungkin kalau pimpinan lain saya tak faham, tapi kalau soal NKRI sudah final, undangan panglima TNI juga bagus, tapi soal hukum Ahok harus benar-benar dikawal dengan baik," imbau Fadli Zon.

0 Response to "Ini Alasan Fadli Zon Tak Ikut Demo 212"

Posting Komentar