About

Hotman Paris: Saya Bayarin Honor Mario Teguh 5 Tahun!



Ambiguistik.com - Akhirnya Dedy Corbuzier menggandeng pengacara eksentrik Hotman Paris Hutapea, untuk melayani somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh. Nampaknya Dedy tidak main-main dengan perkara ini, makanya tidak tanggung-tanggung, ia sewa pengacara papan atas  yang sudah banyak makan asam garam didunia hukum.

Hotman Paris nampak geram sekali dengan Mario, mungkin Hotman sudah lama mengikuti kasus ini jadi kelihatan sekali kalau Hotman ini sudah geregetan, campur geram.
Bahkan dia berucap, bernada menantang Mario untuk debat, kalau menang ia akan bayar seluruh honor Mario selama satu tahun kerja.


“Ini saya bicara sebagai seorang ayah, berapa honor anda (Mario) setahun, tiap bawakan acara super. Saya bayar satu tahun kalau kalah berdebat,” tantang Hotman dikutip Ambiguistik.com.


Hotman Paris Hutapea.


Kegeraman Hotman Paris

Hotman menyatakan keinginannya untuk dapat berdebat tentang cara dari Mario mengatasi masalah pribadinya saat ada seorang pria mengaku kalau dirinya sebagai anak kandungnya.

Ia menganggap kalau untuk cara dari Mario Teguh sangat kurang tepat di dalam menghadapi masalah dengan Ario Kiswinar Teguh.

“Apakah bijaksana cara Mario mengatasi seorang anak yang tujuh tahun dipangku. Dengan istri buat laporan polisi, somasi pembawa acara,” tegas Hotman.


Meningkatkan taruhan jadi 5 Tahun

Hotman juga mengatakan kegeramannya untuk bisa meningkatkan taruhannya tentang membayar honor Mario Teguh selama 5 tahun.

Ia menginginkan pertemuan bersama dengan Deddy Corbuzier, Ario Kiswinar, dan Ibunya, Aryani serta Mario Teguh di dalam satu meja untuk bisa membicarakan masalah tersebut.

“Kalau Anda pintar, jujur, berapa honor Anda lima tahun, saya siapkan. Mari bertarung soal kejujuran. Termasuk kuasa hukumnya ikut. Dari pada capek-capek bawa acara, saya langsung bayar (jika kalah),” ucap Hotman dengan nada agak kesal.

Hotman menuturkan kalau Mario jangan lagi naik ke atas panggung untuk bisa memberikan nasihat kepada orang-orang lain lewat televisi kalau tak berani mengambil tantangan tersebut.

“Anda laki-laki? Hadapi saya berdebat. Kalau Anda tidak berani jangan naik panggung sebagai motivator,” tutupnya.

0 Response to "Hotman Paris: Saya Bayarin Honor Mario Teguh 5 Tahun!"

Posting Komentar