About

Cuma Lawan Mantan TNI dan Mantan Menteri, Ahok Pastikan Menang Satu Periode!


Pasangan untuk bacagub dan wagub DKI Jakarta, Ahok dan Djarot Saiful Hidayat memastikan untuk target kemenangan di Pilkada nanti hanya dalam satu putaran saja.

Target dari Ahok untuk menang satu putaran itu dipatok tak perduli berapa banyak calon yang bakal berkompetisi.

“Kami enggak tahu akan ada 2,3, atau 4 (pasangan calon). Tapi kami akan berjuang menang satu kali putaran,” ucap Djarot dikutip Ambiguistik.com.


Ahok dan Djarot.


Program Unggulan Pemprov DKI Jakarta
Djarot menuturkan kalau untuk Pemprov DKI Jakarta bersama dengan Ahok masih berusaha untuk bisa menyelesaikan program unggulannya.


Beberapa diantaranya seperti penyediaan sarana transportasi yang nyaman, relokasi perumahan yang layak huni, serta peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Supaya untuk program-program itu dapat terus berjalan dengan baik, Djarot menegaskan untuk dirinya beserta dengan Ahok siap untuk menghadapi siapapun calon yang bakal maju.


“Bahwa yang namanya Ahok-Djarot, yang namanya PDI-P, tidak ada namanya rasa takut. Siapapun akan kami hadapi, untuk kebaikan, untuk kesejahteraan rakyat,” tegas Djarot.


Lawan Ahok dan Djarot:



Agus dan Sylviana.

Seperti yang sudah diketahui bahwa untuk lawan dari Ahok dan Djarot yang telah mendaftarkan diri secara resmi ke KPU DKI Jakarta adalah Agus Harimutri Yudhoyono dan Sylviana Murni serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.Anies dan Sandiaga.

Agus merupakan mantan perwira TNI dan untuk Anies Baswedan sendiri merupakan mantan Menteri yang baru saja beberapa waktu lalu ditendang dari kabinet kerja Presiden Jokowi. (*)

0 Response to "Cuma Lawan Mantan TNI dan Mantan Menteri, Ahok Pastikan Menang Satu Periode!"

Posting Komentar