About

Senjata Makan Tuan! Konstituen PKS Galau, Anis Sudah di Tuduh Syiah, Liberal, Sekuler Dan JIL, Kini Harus Didukung jadi Gubernur...



Setelah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengusung mantan Menteri Pendidikkan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anis Baswedan-Sandiaga Uno untuk menjadi Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta 2017, reaksipun bertebaran disosial media, ada yang menyetujui dan gembira dengan keputusan ini, tak sedikit yang galau, khususnya kader PKS akar rumput. Baca juga: ( Daftar Lengkap Orang-Orang Yang Bakal Sengsara Jika Ahok Menang PILKADA DKI 2017 )

Kegalauan mereka bukan tanpa sebab, seperti kita ketahui bersama, Anis Baswedan adalah mantan tim sukses pemenangan Jokowi melawan Prabowo dalam pilpres 2014 silam.
Dalam kampanyenya masa itu Anis sering menyerang Prabowo dang mengatakan bahwa ada mafia besar yang menunggangi Prabowo. Baca: (ANIS SEBUT PRABOWO-HATTA DIUSUNG PARA MAFIA )





Dan yang paling parah adalah, ketika Anis menjadi menteri, banyak kebijakannya yang sering dikritik oleh kader PKS, yang menurut mereka kebijakan Anis itu cenderung Liberal, Sekuler dan di cap sebagai Syiah pula. Baca juga: ( Tentara Ingusan Koq Mau Jadi Gubernur... )


Lalu sekarang secara tiba-tiba tokoh yang sudah dianggap sesat oleh jamaah PKS itu justeru menjadi jagoan mereka dalam pertarungan PILKAD DKI 2017?
Tentu saja ini menimbulkan pro kontra, sampai Jonru pun, mengaku shock dengan keputusan PKS ini.Tapi seperti biasa, Jonru dengan segala kelihaiannya akhirnya berusaha mencari-cari kebaikan yang ada di Anis,yang akan ia jadikan sebagai legitimasi kenapa harus setuju dengan keputusan PKS. Baca juga: ( PERAWAN DI SARANG PENYAMUN )



Anis team sukses Jokowi-Jk pada pilpres yll, dan bgtu gigih tebar fitnah ke Prabowo.Pamrihnya masuk kabinet Jkw jd mendikbud. Sbg org Islam,dia tdk kasih masukan apa2 wkt Jkw jadikan tokoh shiah mjd menag(?) Anis itu oportunis murahan bro





Secara politik Anis -Uno itu sekuler Liberal. Kalau takut dengan apa yang ada dibelakang mereka, lebih takutlah lagi apa yang ada dibelakang Ahok Djarot


0 Response to "Senjata Makan Tuan! Konstituen PKS Galau, Anis Sudah di Tuduh Syiah, Liberal, Sekuler Dan JIL, Kini Harus Didukung jadi Gubernur..."

Posting Komentar