About

Marwah Tantang Jokowi Dan Tito Karniavan Saksikan Kesaktian Kanjeng Dimas Taat Pribadi Mendatangkan Uang Ghaib

TUNJUKKAN KE PUBLIK: Foto yang diambil pada awal 2012 ini menunjukkan Dimas Kanjeng Taat Pribadi (tengah) memamerkan uang hasil penggandaan gaibnya. Setelah diperlihatkan kepada masyarakat dan petugas, uang empat peti ini dibawa ke bank untuk ditabung.



Ambiguistik.com - Ketua yayasan padepokan Dimas kanjeng, Profesor Marwah Daud Ibrahim Phd menyayangkan berita-berita yang bertebaran di media yang sangat merugikan padepokan mereka memberitakan bahwa dipadepokan ada kegiatan penggandaan uang. 

Marwah membantah hal itu, dikatakan Marwah bahwa tidak ada penggandaan uang, kalau penggandaan uang, otomatis ada yang setor uang untuk digandakan, ada penggalangan dana, ini samasekali tidak ada, jadi berita itu bohong.


"Yang Mulia Kanjeng Dimas tidak mengambil uang orang,"tuturnya.

Kesaktian yang dimiliki Kanjeng Dimas adalah Karomah, bukan sihir ataupun kekuatan setan, jin atau tuyul, tapi murni karomah dari Allah. Jadi Yang Mulia Kanjeng Dimas tidak menggandakan uang, tetapi memang memiliki kesaktian untuk mendatangkan uang secara ghaib.




Yang Mulia Dimas Kanjeng bisa mendatangkan berbagai macam mata uang dari berbagai negara secara ghaib, uang itu uang itu bisa keluar sendiri dari balik badannya,seperti orang mauin sulap, tetapi ini nyata ini real,"ujarnya.

Baca juga: 

( Heboh ! Hanya Terjadi di Indonesia, Dukun Bisa Kibulin Profesor Doktor, Duniapun Tercengang...

( Banyak Jenderal Kena Tipu Kanjeng Dimas malu Melapor )

( Marwah: Kesaktian Kanjeng Dimas Bukan bantuan Jin, Tuyul, Tapi Karomah Dari Allah )

( MUI : Kesaktian Kanjeng Bukan Karomah, Tapi Bantuan Jin Dan Tuyul ! )


Bahkan, dalam foto yang diambil pada awal 2012 menunjukkan Dimas Kanjeng Taat Pribadi pernah memamerkan uang hasil penggandaan gaibnya. Setelah diperlihatkan kepada masyarakat dan petugas, uang empat peti ini dibawa ke bank untuk ditabung. Hasilnya asli semua.

Nah, untuk membuktikan hal tersebut, Dimas mengajak semua pihak untuk menyaksikan sendiri bagaimana cara membuat uang itu.

"Kami mengajak Presiden dan Kapolri, kalau tidak percaya untuk menyaksikan sendiri secara langsung kesaktian Dimas Kanjeng, ia tidak menggandakan, tapi mendatangkan,"ujar perempuan yang juga politikus itu.


Baca juga: 

( Marwah: Saya Siap Hadapi Siapapun Yang Meragukan Kanjeng Dimas! )




0 Response to "Marwah Tantang Jokowi Dan Tito Karniavan Saksikan Kesaktian Kanjeng Dimas Taat Pribadi Mendatangkan Uang Ghaib"

Posting Komentar