About

BUKAN HANYA TNI POLRI YG MENJAGA NEGRI INI, TAPI KAMI WARGA NU DENGAN BANSERNYA AKAN MENGGEBUG SIAPAPUN YG MEMBUAT RUSUH .




Saya bergidik ngeri ketika seorang temen warga NU yg juga menjadi Banser( Bantuan Serba Guna) berbicara tegas dan lugas ketika saya diskusikan tentang rencana demo besar besaran tanggal 4 nanti..


"Apa Kontribusi orang orang FPI yg akan demo nanti terhadap negri ini? Apa? "
"Kami , warga Nahdliyin yg berdiri jauuh sebelum Negri ini merdeka, negri masih terkoyak koyak oleh penjajah, kami sudah ada. Sudah ikut berjuang. Berjuang mengorbankan apa saja demi tegaknya Bumi Pertiwi ini sebagai Bangsa yg merdeka"

" tapi alasannya merasa dilecehkan dengan ucapan seorang Ahok tentang surat Almaidah?" Itu ucapku datar.

"Saya sudah membuka langsung Videonya. Apa yg dilecehkan?
Mereka , FPI memang sengaja akan membuat negri ini kacau. Mereka sengaja akan membuat Negri ini berkecamuk. Coba perhatikan perilaku mereka, coba ingat satu persatu ucapan pemimpin mereka SiHabib Rizik , Habib yg mustinya keturunan Nabi yg harusnya memberi ketauladanan malah selalu membuat gadhuh.." itu ucapannya berapi api..

" apakah mereka pernah membawa Bendera Merah putih sebagai simbol pemersatu dalam setiap aksinya? "

Saya menggeleng..

"Apalagi dengan memlintir ucapan Sampur Asun dengan CAMPUR RACUN itu benar? "

lagi lagi saya menggeleng..

" Apakah mengucapkan Pancasilanya Bpk Soekarno yg kita semua tidak meragukan kebangsawanan beliau benar dengan memlintirr ucapan yg tidak pantas bisa dibenarkan?

SEKALI LAGI KAMI TEGASKAN, TIDAK PERNAH SEKALIPUN MEREKA MEMBAWA SANG SAKA MERAH PUTIH SEBAGAI SIMBOL PERSATUAN KETIKA DEMO"

"MEREKA BUKAN ORANG INDONESIA
MEREKA SAMA SEKALI TIDAK MENGHARGAI NEGRI KITA...!!!""

Saya hanya tercenung..
Tiba tiba wajah GusDur ada terbayang....

sumber:
https://www.facebook.com/ganggas.yusmoro/posts/975087089269793

1 Response to "BUKAN HANYA TNI POLRI YG MENJAGA NEGRI INI, TAPI KAMI WARGA NU DENGAN BANSERNYA AKAN MENGGEBUG SIAPAPUN YG MEMBUAT RUSUH ."

  1. Nilai2 NKRI, PANCASILA, BHINNEKA TUNGGAL IKA dan UUD'45 , harus di INDOKTRINISASIKAN lagi spt jaman saya sekolah dulu, ada P4, PMP, Kewiraan....ini untuk mencegah ideologi2 Radikal yg semakin hari semakin merasuk dan menyebar ke pelosok2 daerah (ibarat SETAN, mereka pun bekerja keras mencari pengikut sebanyak banyaknya)....di sinilah peran Negara, kaum Nasionalis, Islam Moderat mengcounter " ragi ragi " kaum radikal , JANGAN SAMPAI TERLAMBAT keduluan mereka terlanjur kuat menancapkan pengaruhnya di pelbagai plosok tanah air Indo.

    BalasHapus