About

Presiden Jokowi Temui Prabowo di Hambalang Siang Ini




Ambiguistik.com - Presiden Joko Widodo siang ini akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor. Jokowi dan Prabowo akan bersilaturahmi dan membahas isu-isu nasional terkini.

"Iya betul ada pertemuan (Jokowi dan Prabowo). Ini atas permintaan Istana, sebagai bentuk silaturahmi," kata Waketum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi, Senin (31/10/2016).


Dasco menuturkan, meski bertindak sebagai oposisi, Prabowo rutin berkomunikasi dan memberi masukan kepada pemerintah. Saat ini, Prabowo juga akan menyampaikan pandangan terkait beberapa hal.

"Akan ada banyak hal yang dibicarakan terkait bangsa dan negara. Mulai dari permasalahannya dan apa solusi yang ada. Tidak ada topik khusus," ungkapnya.

Pertemuan ini berlangsung di awal masa kampanye Pilkada serentak 2017. Meski begitu, Dasco menyebut pertemuan Jokowi dan Prabowo tidak untuk menyinggung pelaksanaan Pilkada di suatu daerah tertentu.

"Soal pilkada bukan cuma pelaksanaan. Tapi juga UU Pilkada dan UU Pemilu. itu semua dibicarakan," papar Dasco.

Persiapan untuk pertemuan ini sendiri sudah berlangsung sejak kemarin. Jokowi akan datang ke Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Bogor pukul 12.00 WIB.(vr)

0 Response to "Presiden Jokowi Temui Prabowo di Hambalang Siang Ini"

Posting Komentar