About

Gempar! Duo F: Fahri dan Fadli Akan Ikut Demo Tangkap Ahok



Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah sudah sepakat dan memastikan keduanya akan ikut demonstrasi bersama dengan ormas Islam pada 4 November besok.

Aksi demo itu bertujuan mendesak para penegak hukum agar segera meneruskan proses hukum terhadap cagub DKI Jakarta Ahok, atas dugaan penistaan agama.


“‎Tadi kita diminta ikut untuk aksi ini, saya insya Allah bersedia. Saudara Fahri juga. Ini bentuk solidaritas dan tujuan kita untuk menegakkan konstitusi Pasal 27 ayat 1. Aksi ini untuk mendorong penegakan hukum, bukan SARA,” tegas Fadli dikutip Ambiguistik.com dari laman Suara.

Fadli juga mengatakan bahwa DPR bakal menyurati Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Tito Karniavan, supaya surat itu menjadi dipertimbangan.


DPR.

“Saya akan buat satu dan dua hari ke depan,” terangnya.

Fahri Hamzah turut menambahkan seharusnya pemerintah bisa menuntaskan kasus Ahok walaupun ada resiko untuk menunda proses Pilkada DKI Jakarta.


“Pilkada bisa ditunda, itu karena bencana alam atau menimbulkan kerawanan sosial. Dalam hal ini, Basuki sudah melakukan kerawanan sosial,” tutup Fahri.

0 Response to "Gempar! Duo F: Fahri dan Fadli Akan Ikut Demo Tangkap Ahok"

Posting Komentar