About

Rizieq KeGEERan.. Minta Sekolah dan Perusahaann Libur Demi Aksi Demo 4 November Esok

Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)


Ambiguistik.com, Jakarta - Aksi unuk rasa besar-besaran gegara kasus dugaan penistaan agama oleh Basuku Tjahaya Purnama alaia Ahok, sebentar lagi akan digelar, jadwalnya adalah 4 November 2016 esok. Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab memberikan himbauan kepada TNI, POLRI serta Pegawai Negeri Sipil, agar ikut turun kejalan, bersama-sama ikut berunjuk rasa.

"Seruan kpd TNI, POLRI dan PEGAWAI NEGERI sbg Garda Bangsa & Negara: Ayo turun bersama Umat pd Aksi Bela Agama & Negara 4 Nov 2016," kata Rizieq melalui akun twitternya @syihabrizieq, pada Senin (31/10/2016) pukul 8.14 WIB.

Tak tanggung-tanggung RTizieq dalam cuitannya memasang sebuah gambar, diberi caption "Tampil Berani. Tanpa Takut Mati. Selamatkan Negeri. Tegakkan Konstitusi.'

Selang satu jam kemudian Rizieq kembali membuat cuitan di akaun Twitternya. Dikutip ambiguistik.com dari akun twitternya Rizieq meminta seluruh pegawai karyawan dan pelajar diliburkan oleh perusahaannya, sekolah juga supaya meliburkan siswa-siswinya yang akan ikut berunjuk rasa 4 November nanti.


"Seruan kpd PERUSAHAAN, KANTOR & SEKOLAH. Ayo liburkan segenap pegawai, pekerja & pelajar maupun mahasiswa utk turun AKSI BELA AGAMA & NEGARA," tulis Rizieq, pukul 9.32 WIB.



Foto: Dok. Twitter Habib Rizieq Syihab


Sebanyak 18.000 personel sudah disiapkan demi mengamankan jalannya aksi demo yang akan digelar di kawasan Istana Negara. Diikut sertakan pula 2 kompi Brimob dari Surabaya untuk ikut mengawal aksi tersebut.


Meski Habib Rizieq sudah berjanji bahwa aksi demo nanti akan tetap mengedepankan aksi damai, seperti yang pernah dijanjikan Rizieq kepada Irjen M Iriawan selaku Kapolda Metro jaya, namun nampaknya Polisi tidk mau lengah, karena dalam aksi demo apalagi ada pengerahan masssa dalam jumlah besar, apapun bisa terjadi.


"Habib menjamin unjuk rasa akan tertib, aman dan terkendali. Kita bukan perjanjian, kita diskusi. Karena menurut yang disampaikan Habib Rizieq, dia akan memimpin," ungkap Iriawan usai jumpa pers soal obat-obatan dan jamu ilegal di Jakarta Timur, Jumat (28/10).



Foto: Dok. Twitter Habib Rizieq Syihab

0 Response to "Rizieq KeGEERan.. Minta Sekolah dan Perusahaann Libur Demi Aksi Demo 4 November Esok"

Posting Komentar