About

Masyarakat Akhirnya Tulis Surat Terbuka untuk Jokowi guna menuntut Keadilan



Penetapan dari 4 Calon Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) masih menyisakan rasa kecewa di hati masyarakat.

Usai menulis Surat Terbuka untuk KPU, Bawaslu dan Panwas Bangkep, masyarakat kembali mengutarakan aspirasinya. Kali ini, surat itu ditujukan untuk Presiden Jokowi.

Sebelumnya, KPU sendiri sudah menetapkan sebanyak 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangkep di dalam Pilkada Serentak 2017 mendatang lewat Rapat Pleno Penetapan di ruang rapat KPU setempat.


Surat Terbuka untuk Jokowi.

Adapun 4 pasangan calon itu yaitu Irianto Malingong–Hesmon FVL Pandili (Irhes), Zainal Mus-Rais Adam (Zamra), Herry Ludong-Ajumain Lumbon dan Delmard Siako-Nadjib Bangunan.


Adapun berikut adalah Surat Terbuka yang ditujukan untuk Presiden Jokowi seperti dikutip tim Ambiguistik.com dari laman BeritaSatu:

Kepada YTH BAPAK PRESIDEN KAMI TERCINTA.



ENTAH KEMANA LAGI KAMI HARUS MENGADU…MUNGKIN SETELAH KEPADA BAPAK PRESIDEN KAMI AKAN MENGADU PADA TUHAN YME.

Sehubungan dengan di selenggarakannya pesta DEMOKRASI dalam pilkada serentak yang di selenggarakan oleh penyelenggara demokrasi dalam hal ini adalah KPU dan di awasi oleh yang namanya PANWAS ternyata hanya logo sebagai pengawAs pilkada yang ternyata hanya namanya saja, lebih baik PANWAS itu di ganti namanya dari PANWAS menjadi pengawAs kepentingan orang berduit PANJAR DOI alias duit.

Pelanggaran yang terjadi di depan mata tapi ternyata di pandang sebelah mata oleh pengawAS pilkada apalagi yang terjadi di Bangkep.

Oleh karena itu PANWAS sebagai lembaga independen berhak melakukan hal-hal yang menjadi tupoksinya, tetapi PANWAS bangkep seperti orang yang mandul dan orang yang di kebiri faktanya foto yang di bawah.

Kami atas nama masyarakat BANGKEP meminta kepada BAWASLU, untuk segera turun tangan dalam mengawasi perjalanan pilkada BANGKEP karena kami sudah tidak percaya dengan PANWAS bangkep oleh karena itu sebelum terjadi sesuatu dengan kenyamanan masyarakat BANGKEP kami memohon kepada BAWASLU agar segera mengusut penetapan KPUD BANGKEP.

Demikian penyampaian kami, a/n masyarakat BANGKEP kami ucapkan terimakasih atas bantuannya

Salam montolutusan

0 Response to "Masyarakat Akhirnya Tulis Surat Terbuka untuk Jokowi guna menuntut Keadilan"

Posting Komentar