About

Istri Diperkosa Kepala Dusun, Suami Justru Di Tahan Polisi Aceh

“Suami saya marah dan memukul Pak Kadus karena saya telah diperkosa. Namun setelah pemukulan itu terjadi, suami saya telah ditahan oleh polsek setempat” ungkap korban berinisial IT.


Seorang ibu rumah tangga berinisial IT (32) warga Cot Keumuneng Bubon Aceh Barat, mengaku telah diperkosa di bawah ancaman oleh kepala Dusun Puli berinisial SS sebanyak lima kali. Hal itu diungkapkan Koordinator Lembaga Bantuan Hukum Banda Aceh Pos Meulaboh, Herman.


“Kami mendapat laporan ada seorang ibu rumah tangga (IT), telah diperkosa. Diduga dilakukan oleh kepala dusun tempat ia tinggal” ungkap Herman, Selasa (19/4/2016).

Berdasarkan laporan yang diterima LBH, kasus pemerkosaan dengan ancaman yang dialami IT telah terjadi sejak awal April ini sebanyak lima kali. Korban selama ini mengaku merahasiakan perlakuan bejat sang kepala dusun karena diancam akan disantet.

Sementara itu IT kepada wartawan mengaku, pemerkosaan yang dialaminya itu baru terungkap setelah ia tepergok oleh suaminya saat sedang ditarik tangan, dipaksa oleh pelaku untuk kembali diperkosa di tepi sungai belakang rumahnya pada Selasa, 12 April 2016.


“Suami saya marah dan memukul Pak Kadus karena saya telah diperkosa. Namun, setelah pemukulan itu terjadi, suami saya telah ditahan oleh polsek setempat” ungkap IT. (serambiatjeh)

0 Response to "Istri Diperkosa Kepala Dusun, Suami Justru Di Tahan Polisi Aceh"

Posting Komentar