About

Iwan Fals : Saya Yakin Pak Jokowi Tidak Akan Terbujuk Rayuan Duniawi




Keseriusan pemerintahan Jokowi untuk melakukan pembenahan dalam berbagai sektor di Indonesia mendapat hambatan oleh oknum yang merasa tidak mendapatkan keuntungan jika Indonesia jadi lebih baik.

Mereka khawatir apabila penegakan hukum di tanah air semakin bagus, mereka akan kehilangan pundi-pundi pemasukan. Hal itu diendus oleh penyanyi senior Iwan Fals.

Menurut pria yang kerap menyuarakan kritikan tajam dalam bentuk lagu, fenomena belakangan yang ditunjukkan politisi senayan merupakan bagian dari fitnah untuk mengerem laju pemerintahan Jokowi.

“Saya yakin elite politik kita itu yang suka bikin fitnah,” ungkap Iwan Fals saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Iwan Fals melanjutkan, ada banyak sekali tipu muslihat sengaja diciptakan untuk membangun citra negatif tentang Jokowi. “Biar terkesan pemimpin kita kok dunia banget. Biar kesannya seperti itu,” lanjut Iwan Fals.

Iwan Fals yakin Presiden Jokowi tidak akan tergoda dengan bujuk rayu duniawi. Karena kepuasan tertinggi bagi seorang pemimpin ketika dia mampu berbuat sebesar-besar kebaikan untuk rakyat.

“Kepuasan pemimpin bukan seberapa banyak dia punya uang. Tapi seberapa banyak rakyatnya sejahtera,” tandasnya. (beritaenam)

0 Response to "Iwan Fals : Saya Yakin Pak Jokowi Tidak Akan Terbujuk Rayuan Duniawi"

Posting Komentar