About

PDIP Berharap, Bagaimana Ahok?

Jakarta - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan : Repot Kalau Undang Ahok Daftar Pilkada DKI.


Ahok jadi Fans para kader PDIP diacara Rakernas PDIP


"Repotlah ah kalau undang Ahok. Nanti kita disuruh minta izin sama TemanAhok. Temannya yang mana coba. Intinya terserah Ahok saja, kita enggak mikirin,"kata Ketua DPP PDIP Hugo Pareira, di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (21/4/16). 


salah satu acara yg antusias bagi pengemar Ahok saat di Rakernas PDIP


Meski demikian, PDIP tetap membuka pendaftaran untuk calon dari luar partai. Mereka pun, kata Hugo, akan mendapat kesempatan yang sama dengan calon dari internal partai. calon gubernur akan dipilih oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.


terlihat saat Ahok sedang berbincang-bincang


"Dalam keputusan ini tentu DKI penting dan dalam hal ini Ketua Umum yang sangat berperan dalam menentukan keputusannya. selain itu Beliau akan mempertimbangkan hal khusus ini,"jelas dia. di lain itu, salah satu yang di pertimbangkan adalah elektabilitas sang kandidat yang akan diukur melalui survei.


Calon Gubernur juga wajib memahami isu terkini tentang DKI Jakarta. Hugo memberikan contoh isu seperti penggusuran dan reklamasi harus dipahami dan dijalankan sesuai garis partai."Dalam Konteks penataan kota itu bukan tabu.
sumber: mcbberita

0 Response to "PDIP Berharap, Bagaimana Ahok?"

Posting Komentar