About

Tak Dipinang Partai, Adhyaksa Ragu Nyagub DKI

Adhyaksa Dault (kiri) bersama para pendukungnya menyampaikan pandangannya dalam Deklarasi sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).--Foto: MI/Susanto

Jakarta: Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault masih bimbang untuk maju mencalonkan diri. Sebab usai mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon gubernur belum ada partai yang meminangnya.

"Saya enggak tahu nih, belum ada partai yang ngelamar saya. Saya sampai saat ini masih kumpulkan KTP untuk dukungan. Tapi kalau tidak sampai ya sudah," ujar Adhyaksa di Jalan Matraman Dalam I, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2016).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu tidak mau ngoyo. Kekuasaan bukan lagi tujuan akhirnya.

"Saya sudah jadi menteri lima tahun, buat apa lagi kekuasaan? Saya enggak mengejar kekuasaan. Kalau ada yang minta saya jadi gubernur saya jalan terus," tegas Adhyaksa.

Adhyaksa bilang, saat ini ia baru mendaftar ke Partai Demokrat. Formulir pendaftaran bakal calon dari Partai Demokrat dikirimkan langsung ke rumahnya di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Kemarin baru daftar ke Demokrat, itu juga formulirnya dikirim ke rumah," ungkap Adhyaksa. metronews

0 Response to "Tak Dipinang Partai, Adhyaksa Ragu Nyagub DKI"

Posting Komentar