About

Megawati : Ahok adalah Kesayangaan Saya

Jakarta - Ahok sempat di isukan hubungan nya dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sedang memanas setelah Ahok memutuskan maju sebagai calon Gubernur melalui jalur Independen di Pilkasa DKI 2017 mendatang.



Ibu Megawati Soekarno Putri


Sempat jugaa dikabarkan Megawati kecewa dengan langkah Ahok tersebut. Akan tetapi, hubungan keduanya ternyata tidak seperti yang diisukan. Saat tampil di acara Kick Andy, Mega mengaku sayang sama Ahok."Sayang tapi bagaimana dengan ibu Ahok nanti,"ucap Mega lantas tertawa, Jumat (22/4/16).

Ibu Mega mengaku hubungannya dengan Ahok tidak ada masalah. Dia juga suka melemparkan sejumlah candaan kepada mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Termasuk saat dia dan Ahok bertemu diacara peluncuran buku 'Megawati dalam catatan Wartawan: Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat' "Orang sama Ahok kok serius,"ujar Mega sembari tertawa lagi. 


Memang Hubungan Ahok dengan Megawati bukanlah sekedara teman saja, bahkan bisa dianggap seperti saudara sendiri. Ahok adalah seorang sosok yang mempunyai jiwa yang berteman dan suka bersillaturami dimanapun. baik dengan kalangan tokoh-tokoh politk maupun dengan para pendiri partai sekalipun.


Ahok dalam visi-misi nya hanyalah ingin membantu Rakyat-rakyat kecil yang masih dalam garis kemiskinan serta ingin Rakyat miskin mendapatkan jaminan sosial. tekad itu sudah ada sejak ia mendapatkan pesan dari Ayahnya untuk menolong Rakyatnya yang ada di Belitung Timur. 


Namun keinginannya itu tidak mudah ia lakukan, karena banyak politkus yang tidak suka dengan dirinya, sehingga Ahok mengalami banyak kesulitan, karena banyak isu-isu yang di lemparkan ke dia sehingga membuat Ahok marah-marah.

Akan tetapi Ahok tidak menyerah begitu saja karena tekadnya sudah bulat untuk itu ia terus berusaha memajukan dan mensejahterakan serta membuat program-program yang dinilainya untuk mencegah banjir, macet, sosial dan berusaha menahan bocor-bocornya Anggaran APBD.

0 Response to "Megawati : Ahok adalah Kesayangaan Saya"

Posting Komentar