About

Terbongkar !! Ternyata Fadli Zon Mau Nyalon Gubernur DKI, Pantas Gencar Serang AHOK

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Prabowo Soenirman, membenarkan wacana pencalonan Fadli Zon maju di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.


Soal nama yang akan terpilih untuk diusung dalam Pilkada DKI 2017, menurut Prabowo, tinggal menunggu keputusan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.


"Kader Gerindra ini banyak dan punya potensi semua. Kita tinggal lihat nanti bagaimana keputusan pimpinan tertinggi Pak Prabowo Subianto yang memutuskan. Kita merekomendasikan beberapa nama," ujar Prabowo di DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015).




Ada beberapa nama lain yang berpotensi maju di Pilkada DKI 2017 mewakili Partai Gerindra, seperti Sandiaga Uno, Muzaeni, dan Sanusi. "Yang jelas nama-nama yang beredar saat ini masuk ke dalam kriteria,"kata Prabowo.


Pilkada DKI 2017 memang baru akan berlangsung Februari 2017. Namun, hingga kini beberapa nama telah memunculkan diri untuk ikut berpartisipasi sebagai orang nomor satu di Jakarta.


Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam beberapa kesempatan akan bertarung untuk kembali menduduki kursi DKI-1, merampungkan program-program yang belum terlaksana penuh.
Sumber: Tribunnews

0 Response to "Terbongkar !! Ternyata Fadli Zon Mau Nyalon Gubernur DKI, Pantas Gencar Serang AHOK "

Posting Komentar